Nasib Tragis Cristiano Ronaldo Dicoret dari Skuad Manchester United Lawan Chelsea

Nasib Tragis Cristiano Ronaldo Dicoret dari Skuad Manchester United Lawan Chelsea
Nasib Tragis Cristiano Ronaldo Dicoret dari Skuad Manchester United Lawan Chelsea

NEXTSPORT.ID – Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo meluapkan peraasaanya setelah dicoret Erik Ten Hag dari skuad untuk laga menghadapi Chelsea akhir pekan ini.

Erik Ten Hag membuat keputusan untuk menghukum Cristiano Ronaldo yang ngambek pasalnya dicadangkan ketika menghadapi Tottenham Hotspur.

Pemain dari Portugal itu diketahui masuk ke lorong Stadion Old Trafford ketika laga belum rampung. Sedangkan Setan Merah berhasil membungkam Tottenham dengan skor 2-0.

Ronaldo menanggapi hukuman yang membuat dia terkejut dengan berkilah insiden yang terjadi ketika perandingan lawan Tottenham itu hanyalah peristiwa sesaat.

Melalui akun Instagram pribadinya, ia berjanji untuk akan terus bekerja untuk memenangkan kembali tempatnya.

BACA JUGA:  Ogah Nyinyir, Javier Roca Akui Bali United Layak Juara BRI Liga 1

“Saya mengawali dari usia sangat muda, menjadi pemain senior dan paling berpengalaman yang diteladani selalu sangat penting bagi saya.”

“Oleh karena itu, kemudian, saya selalu berusaha memberikan teladan kepada pemain muda yang tumbuh dalam semua tim yang saya bela. Sayangnya tidak selalu begitu dan kadang-kadang panasnya momen membuat kami mendapatkan yang terbaik.”

“Saat ini, saya merasa saya harus terus bekerja keras di Carrington, mendukung rekan-rekan satu tim saya dan siap untuk segalanya dalam setiap pertandingan.”

“Menyerah kepada tekanan bukanlah pilihan saya. Tidak pernah. Ini Manchester United, dan bersatu kita bisa. Segera kita akan bersama lagi.”

Keputusan Ten Hag untuk mengeluarkan Ronaldo dari skuad diyakini mendapat dukungan penuh dari manajemen United.

Hirarkie United kabarnya tengah mempertimbangkan keputusan mengenai masa depan jangka panjang Ronaldo itu setelah masalah disiplin yang terjadi saat laga melawan Spurs itu.

Tetapi apakah ada jalan kembali untuk striker Portugal itu masih harus dilihat lagi.

Sejak bergabung kembali dengan United dari Juventus pada 2021, Ronaldo menjadi bayang-bayang sosok yang membintangi bersama klub ini dari 2003 hingga 2009.

Peraih Ballon d’Or lima kali itu memang finis sebagai pencetak gol terbanyak United musim lalu dengan 24 gol, tetapi dia tidak pernah terlihat puas dengan berulang kali berselisih dengan Ole Gunnar Solskjaer dan kemudian Ralf Rangnick.

Ronaldo kabarnya mengkritik Ten Hag dan tim pelatihnya selama sesi pelatihan, bahkan mengabaikan satu anggota staf pelatih senior.

Keputusan Ten Hag mencoret Ronaldo dari skuad untuk pertandingan melawan Chelsea menegaskan sikap pelatih asal Belanda itu dalam memandang Ronaldo yang kerap merajuk dan mungkin dianggap ten Hag bisa membahayakan posisinya sendiri di Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close