Shin Tae-yong Memanggil 34 pemanin untuk TC di Eropa, Siapa saja? Ini selengkapnya

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, resmi memanggil 34 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Turki dan Spanyol
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, resmi memanggil 34 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Turki dan Spanyol

NEXTSPORT.ID – Juru taktik Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, secara resmi memanggil 34 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki dan Spanyol. TC ini adalah bagian dari persiapan menuju Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

Meski begitu, seperti yang di posting di laman resmi PSSI, Selasa (11/10), belum diketahui kapan skuad berjuluk Garuda Muda itu berangkat ke kedua negara itu sebab masih sedang menunggu visa.

BACA JUGA:  Timnas U-20 Indonesia Bantai Timor Leste 4-0 Pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Sambil menunggu proses visa, Timnas U-20 bakal melakukan latihan di Jakarta.

Dari total 34 pemain yang dipanggilnya, Shin Tae-yong memanggil nama-nama yang telah dipanggil sebelumnya seperti Ahmad Rusadi, Alfriyanto Nico, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh.

BACA JUGA:  4 Negara yang Pernah Dilarang Bermain di Piala Dunia Karena Isu Politik, Ada Musuh Indonesia

Inilah 34 nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC di Turki dan Spanyol.: Achmad Maulana, Aditya Arya, Ahmad Rusadi, Alfriyanto Nico, Arkhan Fikri, Arsa Ramadan, Aulia Ramadhan, Barnabas Sobor, Cahya Supriadi, Daffa Fasya, Dimas Juliono, Dony Tri, Erlangga Setyo, Ferdiansyah, Frengky Missa, Frezy Al, Ginanjar Wahyu, Hokky Caraka, Muhamad Rayhan.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Rayakan Ulang Tahun ke-52, Netizen : Semoga Dapat Medali Emas Coach !

Kemudian, Kadek Arel, Kakang Rudianto, Mohammad Akrom, Mochamad Widi, Marcell Januar, Marselino Ferdinan, Muhammad Dzaky, Muhammad Ferarri, Rabbani Tasnim, Rahmat Beri, Ricky Pratama, Robi Darwis, Ronaldo Kwateh, Fachrezi Aziz, dan Zanadin Fariz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close