Timnas Palestina U-17 Senang Mendapat Sambutan Hangat dari Masyarakat Indonesia

Timnas Palestina U-17 Senang Mendapat Sambutan Hangat dari Masyarakat Indonesia
Timnas Palestina U-17 Senang Mendapat Sambutan Hangat dari Masyarakat Indonesia

NEXTSPORT.ID – Pelatih Palestina U-17 Loay AlSalhe mengatakan bahwa timnya merasa sedang di rumah sendiri pasalnya sambutan hangat dari masyarakat Indonesia.

Palestina harus menderita kekalahan 0-2 dari Indonesia di lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Walaupun menderita kekalahan, Loay AlSalhe punya kenangan manis di Indonesia.

“Di hari pertama kami datang ke sini, kami melihat rakyat Indonesia di mall, di hotel dan mereka menyalami kami,” kata AlSahle dalam konferensi pers usai laga.

BACA JUGA:  Melihat Drawing Piala Asia U-20 2023, Shin Tae-yong Yakin Timnas U-19 Dapat lolos dari grup A

“Ketika di pertandingan semua pekerja termasuk di hotel, mereka menyapa kami. Kami tidak bingung karena Indonesia mencintai Palestina. Mereka orang-orang baik dan kami berharap Indonesia selalu damai,” tambahnya.

AlSahle akui kehadirannya ke Indonesia adalah pengalaman yang pertama kali dalam hidupnya. Sambutan hangat masyarakat Indonesia seperti yang pernah dialami di Aljazair.

“Ini adalah kedatangan saya di Indonesia, dan ketika pertama tiba saya sudah merasa seperti di rumah. Banyak orang menyalami kami, saya merasa seperti di Aljazair, orang-orang di Aljazair dan Indonesia sama-sama cinta Palestina,” tuturnya.

Kemenangan atas Palestina membawa Indonesia kembali menduduki puncak klasemen sementara Grup B dengan koleksi sembilan poin. Sedangkan peringkat kedua dihuni Malaysia yang mengoleksi tujuh poin.

Sementara itu Palestina telah dipastikan tersingkir setelah mengalami tiga kali kekalahan beruntun dan harus puas berada di juru kunci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close