Timnas Indonesia U-17 Telah Siap Hancurkan Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Media Vietnam Mengakui Timnas Indonesia U-16 Jadi Tim Terbaik di Asia Tenggara
Timnas Indonesia U-17 Telah Siap Hancurkan Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

NEXTSPORT.ID – Pemain Timnas Indonesia U-17, Habil Abdillah, mengaku telah siap tampil habis-habisan demi membantu timnya menumbangkan Malaysia.

Timnas Indonesia U-17 tinggal selangkah lagi lolos Piala Asia U-17 2023. Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-17– sekarang ini mempunyai sembilan poin dari tiga pertandingan yang dimainkan di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Tercatat, Timnas Indonesia U-17 mengalahkan Guam 14-0 di pertandingan pertama. Kemudian pada laga kedua, Timnas Indonesia U-17 mengandaskan perlawanan Uni Emirat Arab 3-2.

BACA JUGA:  Gacor Bersama PSM, 3 Hal Yakob Sayuri Harus Dicoba Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Setelah itu, Garuda Asia mantap memuncaki klasemen sementara usai mengalahkan Palestina 2-0 pada Jumat, 5 Oktober 2022 malam WIB.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-17 akan berhadapan dengan Timnas Malaysia U-17 di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu 9 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Meskipun sudah mantap di puncak klasemen sementara, Habil Abdillah mengatakan tidak akan menurunkan semangat berhadapan dengan Timnas Malaysia U-17.

Pemain berpostur 167 sentimeter itu menegaskan, akan habis-habisan melawan Harimau Muda -julukan Malaysia U-17.

“Kita syukuri hari ini bisa menang. Perasaan saya malam ini senang, tapi semua ini bukan berkat saya, berkat teman teman saya kita semua kerja sama di pertandingan malam ini,” kata Habil Abdillah usai pertandingan.

“Kita fokus untuk laga berikutnya lawan Malaysia dan semoga kita bisa dapat hasil yang maksimal,” sambungnya.

“Kalau beban (melawan Malaysia U-17) pasti ada walau sedikit. Tapi kita semua harus siap hadapi itu. Match terakhir Insya Allah kita siap habis habisan,” janji pemain yang mencetak gol di laga kontra Palestina.

Untuk lolos ke Piala Asia U-17 2023 sebagai juara Grup B, Timnas Indonesia U-17 hanya butuh hasil imbang kontra Malaysia. Namun, diprediksi hasil imbang takkan ada dalam kamus skuad Garuda Asia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close