Pelatih Malaysia Beri Pujian Setinggi Langit Timnas U-17 Indonesia Jelang Duel

Pelatih Malaysia Beri Pujian Setinggi Langit Timnas U-17 Indonesia Jelang Duel
Pelatih Malaysia Beri Pujian Setinggi Langit Timnas U-17 Indonesia Jelang Duel

NEXTSPORT.ID – Pelatih timnas U-17 Malaysia, Osmera Omaro melontarkan pujian setinggi langit untuk timnas U-17 Indonesia menjelang duel pertandingan terakhir Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Pertandingan antara timnas U-17 Indonesia melawan Malaysia bakal menjadi pertandingan hidup mati. Karena, sang pemenang bakal keluar sebagai juara Grup B dan lolos langsung ke Piala Asia U-17 2023.

Kini, klasemen Grup B dipimpin timnas U-17 Indonesia dengan sembilan poin. Sedangkan Malaysia di peringkat kedua dengan mengemas tujuh poin.

BACA JUGA:  Tancap Gas, TC Korea Selesai, Timnas Indonesia U-19 Langsung Persiapan Tampil di Toulon Cup Prancis

Laga antara timnas U-17 Indonesia menghadapi Malaysia bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (9/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Pelatih timnas U-17 Malaysia, Osmera Omaro memuji timnas U-17 Indonesia memiliki pemain yang bagus.

“Indonesia adalah tim pilihan dan mereka memiliki pemain bagus,” kata Osmera Omaro, dilansir BolaSport.com dari Hmetro.com.my.

“Meski bermain tanpa suporter, status sebagai tuan rumah memberikan motivasi yang bagus.

“Jadi kami turun sebagai tim non-pilihan, tetapi melihat bola itu bulat dan apa pun bisa terjadi,” ujarnya.

Perjalanan timnas U-17 Indonesia dan Malaysia selama mengarungi Grup B cukup bagus. Timnas U-17 Indonesia belum terkalahkan dan selalu menang dalam tiga laga yang telah dilalui.

Tim besutan Bima Sakti itu menang atas Guam dengan skor 14-0, Uni Emirat Arab (3-2), dan Palestina (2-0). Sedangkan, Malaysia juga belum mengalami kekalahan dengan dua kali menang dan satu imbang.

Malaysia menang atas Palestina dengan skor 4-0 dan mengalahkan Uni Emirat Arab (3-2). Satu pertandingan berakhir imbang melawan Guam dengan skor 1-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close