Karena Malu, Malaysia U-17 Alasan Sengaja Imbang Lawan Guam Untuk Prank Timnas Indonesia U-17

Karena Malu, Malaysia U-17 Alasan Sengaja Imbang Lawan Guam Untuk Prank Timnas Indonesia U-17
Karena Malu, Malaysia U-17 Alasan Sengaja Imbang Lawan Guam Untuk Prank Timnas Indonesia U-17

NEXTSPORT.ID – Timnas Malaysia U-17 alasan sengaja imbang lawan Timnas Guam U-17 untuik prank Timnas Indonesia U-17. Hal ini disampaikan akun fanbase Timnas Malaysia yang terkenal provokatif, @malayantiger2.

Sebuah postingan dimunculkan akun @malayantiger2 usai Timnas Malaysia U-17 menang 3-2 atas UEA pada hari Jumat, 7 Oktober 2022 sore WIB.

Akun @malayantiger2 menjelaskan bahwa hasil imbang melawan Guam memang disengaja untuk mengejutkan lawan Timnas Malaysia U-17 selanjutnya yakni Timnas Indonesia U-17.

“Admin sudah beberapa kali bilang, Malaysia sengaja imbang untuk prank lawan yang akan datang (Timnas Indonesia U-17),” tulis akun @malayantiger2, sembari memunculkan hasil laga Malaysia vs UEA.

Pada sebelumnya, hasil mengejutkan juga terjadi pada Rabu, 5 Oktober 2022 siang WIB. Malaysia yang digadang-gadang akan menang telak atas Guam, di luar dugaan justru ditahan sang lawan dengan skor 1-1.

Setelah usai pertandingan, akun @malayantiger2 menyampaikan bahwa Timnas Malaysia U-17 sengaja bermain imbang melawan Guam agar strategi skuad asuhan Osmero Bin Omaro tidak dibaca lawan-lawannya.

Satu hal yang pasti, Timnas Malaysia U-17 sudah menunjukan kemapanan mereka. Meski berrmain imbang dengan Guam, Malaysia sanggup menang 4-0 atas Palestina dan 3-2 kontra UEA.

Selanjutnya, Timnas Malaysia U-17 akan bertemu Timnas Indonesia U-17 di laga pamungkas Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 pada Minggu, 9 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB. Jika menang, Malaysia bakal lolos ke Piala Asia U-17 2023 sebagai juara Grup B.

Sementara Timnas Indonesia U-17, hanya butuh hasil imbang untuk memastikan tempat di putaran final. Meski hanya butuh hasil imbang, kemenangan praktis tetap dibidik Timnas Indonesia U-17.

Saat ini setelah melalui tiga pertandingan, Timnas Indonesia U-17 duduk di puncak klasemen Grup B dengan sembilan angka. Mengekor di posisi dua ada Malaysia dengan tujuh angka.

BACA JUGA:  Kerja sama dengan Jepang, Takeshi Okada Siap bantu Shin Tae-yong Kembangkan Sepakbola Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close