Timnas Indonesia Berhasil Kalahkan Jerman 2-0 di Piala Dunia Sepak Bola Amputasi 2022

Timnas Indonesia Berhasil Kalahkan Jerman 2-0 di Piala Dunia Sepak Bola Amputasi 2022
Timnas Indonesia Berhasil Kalahkan Jerman 2-0 di Piala Dunia Sepak Bola Amputasi 2022

NEXTSPORT.ID – Timnas Indonesia akhirnya mendapatkan kemenangan di Piala Dunia Sepak Bola Amputasi 2022. Tim Merah Putih berhasil kalahkan Jerman dengan skor 2-0, Jumat (7/10/2022).

Timnas Indonesia memang telah tersingkir dari Grup C Piala Dunia Sepak Bola Amputasi 2022. Karena tim Garuda menderita kekalahan dalam tiga laga melawan negara-negara kuat.

Walau begitu, timnas Indonesia masih memiliki kesempatan untuk merebutkan peringkat ke-21. Rizki Satria dkk akan menghadapi Jerman di Stadion Riva 2, Istanbul, Turki.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia U-19 Kalah 1-2 dari Persija Jakarta U-20 Dalam Laga Ujicoba di Stadion PTIK

Dalam laga ini, timnas Indonesia dapat bermain cemerlang. Rizki Satria melesakan gol pertama untuk tim Merah Putih di menit ke-9.

Jerman berupaya untuk mengejar ketertinggalan, namun timnas Indonesia membuat mereka kesulitan. Pada akhirnya tim Merah Putih bisa menambah keunggulan.

Aditya sukses melesakkan gol kedua untuk timnas Indonesia. Skor 2-0 itu bertahan sampai akhir pertandingan.

Atas kemenangan ini, timnas Indonesia berhak masuk ke final perebutan peringkat ke-21 di Piala Dunia Sepak Bola Amputasi 2022. Mereka akan menunggu pemenang antara Spanyol atau Uruguay.

Sebelumnya Timnas Indonesia harus tergabung di Grup C Piala Dunia Sepak Bola Amputasi 2022. Grup ini disebut neraka karena berisi Argentina, Inggris, dan Amerika Serikat.

Dalam laga pertamanya di grup C itu, tim arahan Bayu Guntoro itu harus menerima kekalahan 0-3 dari Argentina.

Kekalahan 0-3 dari Argentina ini kemudian berlanjut di laga kedua grup C saat meghadapi Inggris. Timnas Amputasi Indonesia lagi-lagi tumbang tanpa bisa mencetak gol.

Lalu di laga terakhir grup C, Timnas Amputasi Indonesia harus menyerah di tangan Amerika Serikat dengan skor cukup masif, yakni 0-5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close