Ilias Eliano Pemain Berdarah Indonesia Resmi Membela FC Utrecht

Ilias Eliano Pemain Berdarah Indonesia Resmi Membela FC Utrecht
Ilias Eliano Pemain Berdarah Indonesia Resmi Membela FC Utrecht

NEXTSPORT.ID – Ilias Eliano Reijnders pemain keturunan Indonesia tersebut resmi dipinjamkan ke klub Eredivisie, FC Uthrect.

Berita itu diumumkan oleh pihak klub lewat akun Instagram mereka. Ilias Eliano Reijnders direncanakan bakal dilatih oleh mantan pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. Nantinya dia bakal berseragam FC Utrecht U-21.

Hal ini tentu mengejutkan sontak membuat semua orang penasaran dengan sosok dari pemain berdarah Indonesia-Belanda itu.

Inilah ulasan lengkap mengenai biodata dan agama Ilias Eliano Reijnders beserta karier sepakbolanya;

Biodata dan Agama Ilias Eliano Reijnders

Pemain keturunan Indonesia-Belanda ini bernama lengkap Ilias Eliano Reijnders. Dia dilahirkan di Zwolle, Belanda, pada 23 Oktober 2000. Di tahun ini Ilias Eliano Reijnders berusia 21 tahun.

BACA JUGA:  Pelatih Vietnam Akui Bahwa Timnya Masuk Grup Yang Sulit di Piala Asia U-20 2023

Diketahui jika dia bertinggi badan 1,68 m. Ilias Eliano Reijnders terbiasa bermain di posisi gelandang serang. Namun dia dapat bermain di gelandang sayap.

Menurut beberapa sumber, Ilias Eliano Reijnders merupakan anak dari mantan pesepakbola Belanda yakni Martin Reynders. Dia juga memiliki kakak yang juga seorang pesepakbola bernama Tijjani Reijnders.

Hingga saat ini belum ada sumber terpercaya yang membahas perihal agama yang dianut oleh Ilias Eliano Reijnders.

BACA JUGA:  Akibat Selebrasi Gol Tengil Pemain Vietnam U-20 Akhirnya Kalah dari Timnas Indonesia U-20

Karier Sepak Bola Ilias Eliano Reijnders

Ilias Eliano Reijnders memulai karier sepak bola juniornya bersama tim junior FC Twente. Kemudian dirinya pindah ke CSV ’28 Zwolle pada 2015 dengan status bebas transfer.

Semusim berselang, Ilias Eliano Reijnders bergabung ke PEC Zwolle U-17. Lalu dia naik ke tim PEC Zwolle U-19 dan dapat membukukkan dua gol dari 27 kali penampilan.

Beberapa saat kemudian, Ilias Eliano Reijnders naik ke tim PEC Zwolle U-21. Dia mampu membukukkan setidaknya empat gol dalam 29 kali laga.

Di tahun 2020, Ilias Eliano Reijnders diorbitkan ke tim senior PEC Zwolle. Sebelum akhirnya dipinjamkan ke FC Utrecht pada Agustus 2022 kemarin. Ilias Eliano Reijnders diperkirakan akan dikontrak secara permanen oleh FC Utrecht.

Demikian ulasan mengenai biodata dan Agama Ilias Eliano Reijnders beserta karier sepakbolanya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca setia Sportstars.id dimanapun berada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close