Martabak Bandung Disebut Menjadi Penyebab Timnas Malaysia U-17 Ditahan Timnas Guam U-17 Dengan skor 1-1

Martabak Bandung Disebut Menjadi Penyebab Timnas Malaysia U-17 Ditahan Timnas Guam U-17 Dengan skor 1-1
Martabak Bandung Disebut Menjadi Penyebab Timnas Malaysia U-17 Ditahan Timnas Guam U-17 Dengan skor 1-1

NEXTSPORT.ID – Martabak Bandung disebut menjadi penyebab Timnas Malaysia U-17 ditahan imbang Timnas Guam U-17 dengan skor 1-1 pada lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Rabu 5 Oktober 2022 sore WIB.

Hal tersebut disampaikan akun TikTok @itsmdff. Akun itu membuat kesimpulan usai mendengar pernyataan pelatih Timnas Malaysia U-17, Osmera Bin Omaro.

“Hasil imbang dengan Guam, pelatih Malaysia menyalahkan dirinya sendiri dan tim karena terlalu banyak makan Martabak Bandung,” tulis akun @itsmdff.

BACA JUGA:  Gol Tunggal Sheva Imut Bawa Garuda Pertiwi Menang 1-0

Namun, Anda jangan langsung percaya dengan unggahan di atas. Sebab, unggahan di atas hanyalah candaan semata. Alhasil, netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

“Martabak Bandung topingnya enggak pelit, apalagi Batagor auto kenyang,” tulis akun The Singing Slayers.

“Yang jual Martabak be like “Tugasku sudah selesai,” sambil menujukan emoji secangkir kopi.

Hasil 1-1 yang didapatkan Malaysia kontra Guam memang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Setelah menghancurkan Palestina 4-0, Malaysia diprediksi menang dengan skor telak atas Guam.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Larang Pemain Timnas Indonesia U-19 Puasa Saat Laga Uji Coba, Netizen Serukan Out

Timnas Malaysia U-17
Terlebih, Guam memulai Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dengan hasil buruk. Setelah dihajar UEA 0-9, Guam dipermalukan Timnas Indonesia U-17 dengan skor 0-14!

Kelar pertandingan, pelatih Timnas Malaysia U-17, Osmera Bin Omaro, mencak-mencak. Ia mengatakan performa para pemain Timnas Malaysia U-17 jauh di bawah standar saat bersua Guam.

“Suatu permainan yang tidak bisa saya terima, juga bagi penggemar sepakbola Malaysia. Tapi apa pun kami tahu para pemain ini masih muda, mereka perlu belajar,” kata Osmera Bin Omaro kelar laga Malaysia vs Guam.

“Performa tidak bisa diterima dan kami meminta maaf kepada masyarakat Malaysia atas penampilan ini,” tutup juru taktik asal Malaysia ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close