Malam Ini Timnas Indonesia U-16 vs UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Malam Ini Timnas Indonesia U-16 vs UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023
Malam Ini Timnas Indonesia U-16 vs UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

NEXTSPORT.ID – Malam ini Timnas Indonesia U-16 melawan UEA di pertandingan lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Laga ini bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (5/10/2022) pukul 20.00 WIB. Timnas Indonesia U-16 harus raih kemenangan untuk menjadi puncak klasemen.

Sekarang, UEA menjadi pemuncak klasemen Grup B usai raih 2 kemenangan pada laga melawan Guam (9-0) dan Palestina (4-3).

BACA JUGA:  Gilang Widya Pramana Secara Resmi Mundur dari Jabatan Presiden Arema FC

Sementara itu Timnas Indonesia U-16 ada di posisi kedua klasemen. Garuda Muda untuk saat ini mengemas tiga poin seteah mendapatkan kemenangan di pertandingan perdana melawan Guam dengan skor 14-0.

Hasil itu membuat Nabis Asyura dan kawan-kawan perlu waspada. Bahkan, perolehan tiga poin sangatlah penting diperoleh jika ingin membuka asa yang besar ke babak putaran final.

Pelatih Bima Sakti mengakui tekah mengetahui kekuatan UEA. Ia mengetahui lawan pandai memainkan mental pemain, sehingga dibutuhkan antisipasi.

“Saya ingin pemain fokus ke pertandingan, tidak terpengaruh provokasi, dan jangan membuat pelanggaran-pelanggaran, terutama di dekat kotak penalti,” kata Bima.

Seluruh pemain di skuad Garuda Muda sekarang tentu memiliki kepercayaan diri tinggi. Tentu diharapkan Timnas Indonesia U-17 dapat membungkam UEA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close