Mesut Ozil Do’a kan Korban Tragedi Berdarah di Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya: Semoga Ditempatkan di Tempat Paling Mulia

Mesut Ozil Do'a kan Korban Tragedi Berdarah di Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya
Mesut Ozil Do'a kan Korban Tragedi Berdarah di Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya

NEXTSPORT.ID – Eks bintang Arsenal, Mesut Ozil, ikut berduka mengetahui adanya tragedi berdarah di sepakbola Indonesia, tepatnya di laga Arema FC vs Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Ozil pun memanjatkan doa untuk para korban agar ditempatkan di tempat paling mulia di sisi Tuhan. Sebagaimana diketahui, Mesut Ozil saat ini masih membela klub asal Turki, Istanbul Basaksehir. Ia didatangkan dari Fenerbahce pada Juli 2022.

Eks bintang Real Madrid itu dirumorkan telah dikaitkan dengan klub asal Malaysia yang diperkuat Jordi Amat, Johor Darul Tazim (JDT). Kabarnya, Ozil berpeluang hijrah ke sana pada 2023.

BACA JUGA:  Pemain Berdarah Indonesia Untuk Pertama Kalinya Dipanggil Timnas Senior Belanda

Sosok Ozil yang cukup dekat dengan Indonesia pun turut berduka kala mengengar adanya insiden mengerikan di dunia sepakbola Tanah Air.

Tak ayal, dia menyampaikan berbelasungkawa kepada semua korban jiwa pada tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan.

Peristiwa tersebut tepatnya terjadi setelah laga antara Arema FC vs Persebaya Surabaya dalam pekan ke-11 Liga 1 2022-2023. Laga yang berlangsung pada Sabtu 1 Oktober 2022 malam WIB itu berakhir dengan kekalahan Arema 2-3.

Pendukung Arema FC, yakni Aremania, tak puas dengan kekalahan timnya dari Persebaya Surabaya. Alhasil, mereka mencoba membuat kericuhan dengan masuk ke stadion. Polisi pun terpaksa menembakkan gas air mata ke arah tribun.

Alhasil, banyak korban jiwa dalam peristiwa tragis tersebut. Terhitung, saat ini, sudah ada 130 orang meninggal dunia.

Atas peristiwa tragis tersebut, Mesut Ozil mendoakan agar para korban jiwa mendapat tempat yang terbaik di sisi Tuhan. Ia pun turut merasakan duka mendalam atas kepergian para suporter sepakbola di Indonesia.

“Turut berbelasungkawa untuk semua korban meninggal dalam peristiwa di Malang, Indonesia. Saya berdoa untuk para korban, semoga ditempatkan di tempat yang paling mulia di sisi Tuhan,” tulis Mesut Ozil di akun Twitter pribadinya, @M10, Minggu (2/9/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close