Pemain Berdarah Indonesia Raih Gelar Talent Of The Month Liga Belanda

Pemain Berdarah Indonesia Raih Gelar Talent Of The Month Liga Belanda
Pemain Berdarah Indonesia Raih Gelar Talent Of The Month Liga Belanda

NEXTSPORT.ID – Lagi dan lagi, pemain berdarah Indonesia bermain bagus di Liga Belanda. Atas performanya itu, ia pun mendapat gelar Talent of The Month di Eredivisie 2022/2023.

Pemain yang disebut itu adalah Nathan Tjoe A-on yang sekarang ini tampil di klub Excelcior. Peformanya selama bulan September 2022 membuat dirinya mendapatkan penghargaan sebagai Talent of The Month.

BACA JUGA:  Rabbani Seperti Kerasukan Cristiano Ronaldo, Hingga Cetak Hattrick

“Nathan Tjoe-A-On (20/LB) terpilih sebagai Talent Of The Month bulan ini Pemain berdarah Belanda-Indonesia-Suriname tersebut tampil apik bersama Excelsior dalam beberapa pertandingan terakhir,” tulis akun Twitter @FT_IDN.

Nathan Tjoe A-On adalah pemain sepak bola yang profesional yang tercatat lahir di Rotterdam, Belanda, pada 22 Desember 2001. Artinya,sekarang ini usianya baru menginjak 21 tahun.

Dimuat dari Football Talentnesia, Nathan Tjoe A-On pernah mengakui kalau dirinya mempunyai garis keturunan Indonesia dari sang kakek yang sudah lama menetap di Belanda.

Walaupun mempunyai postur yang tingginya mencapai 191 cm, namun Nathan Tjoe A-On dapat tampil di beberapa posisi, baik itu bek tengah, kiri, ataupun kanan. Tentu saja, atas kemampuan disejumlah posisi ini sangat luar biasa melihat postur tubuhnya yang menjulang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close