Pelatih Malaysia Tak Berani Menargetkan Kemenangan Ketika Melawan Timnas Indonesia U-16

Pelatih Malaysia Tak Berani Menargetkan Kemenangan Ketika Melawan Timnas Indonesia U-16
Pelatih Malaysia Tak Berani Menargetkan Kemenangan Ketika Melawan Timnas Indonesia U-16

NEXTSPORT.ID – Juru tatik Timnas Malaysia U-16, Osmera Omaro, menyampaikan targetnya ketika menghdapi Timnas Indonesia U-16. Bukan menang, namun dia hanya berharap anakskuad asuhnya tak tertekan dan bermain baik.

Pasalnya, Osmera Omaro menilai Indonesia mempunyai pemain-pemain yang berkualitas bagus khususnya disektor sayap dan bek tengah.

Selain itu, Indonesia pun mendapat keuntungan dengan hadirnya suporter di stadion.

BACA JUGA:  Dalam Waktu Dekat FIFA Bakal Berkantor di Indonesia

“Kami berupaya agar pemain tidak terlalu tertekan. Kami menargetkan tampil bagus sampai pertandingan terakhir,” tutur Osmera Omaro.

Sepanjang laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 berlangsung pada tanggal 1-9 Oktober 2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Malaysia melakukan pertandingan perdana di ajang itu dengan melawan Palestina pada hari Sabtu (1/10), selanjutnya menghadapi Guam pada Rabu (5/10), dilanjutkan melawan Uni Emirat Arab (UEA) dua hari setelahnya dan, terakhir, bersua tuan rumah Indonesia pada Minggu (9/10).

BACA JUGA:  Mantap, Saddil Ramdani Resmi Gabung Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2021

Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 ada 44 negara yang dibagi ke dalam 10 grup. Kemudian, juara grup dan lima peringkat kedua terbaik berhak lolos di putaran final dengan tuan rumah Piala Asia U-17 2023 Bahrain.

BACA JUGA:  Usai Diskusi dengan Shin Tae-Yong, Begini Ucapan Arhan Soal Karir ke Luar Negeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close