Klasemen Grup C Piala Asia Futsal 2022 Matchday Kedua: Timnas Futsal Indonesia Tempel Iran

Timnas Indonesia Menang 7-2 Atas Lebanon di Piala Asia Futsal 2022
Timnas Indonesia Menang 7-2 Atas Lebanon di Piala Asia Futsal 2022

NEXTSPORT.ID -Klasemen Grup C Piala Asia Futsal 2022 Timnas Futsal Indonesia baru saja menjalani pertandingan kedua di penyisihan grup Piala Asia Futsal 2022.

Usai takluk di pertandingan pertama, tim besutan Mohammad Hashemzadeh bermain sangat ganas saat menghadapi Lebanon. Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor telak 7-2 di pertandingan itu.

Pertandingan berlangsung di Saad Abdullah Hall, Kuwait pada 30 September 2022. Timnas Indonesia berhasil menampilkan keganasannya dengan mencetak tiga gol lebih dulu di babak pertama.

BACA JUGA:  Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Tampil, FC ViOn Zlate Moravce dan AS Trencin Raih Hasil Yang Berbeda

Tiga gol itu dilesakkan Rio Pangestu Putra (3’), Muhammad Fajriyan (7’), serta Firman Adriansyah (19’). Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia langsung menambah gol melalui Mochamad Iqbal Rahmatullah (21’).

Lebanon sempat mengejar ketertinggalan melalui Hassan Zeitoun (25’) dan Steve Koukezian (37’). Namun Timnas Indonesia mampu mencetak tiga gol melalui Dewa Rizki Amanda (27’), Reza Gunawan (37’’), dan Syauqi Saud (40’).

Berkat kemenangan itu, Indonesia saat ini dibawah Iran di ranking kedua papan klasemen sementara Grup C dengan mengemas tiga poin. Sedangkan Lebanon bertengger di posisi ketiga dengan torehan 1 poin.

Bukan hanya Timnas Indonesia melawan Lebanon, terdapat laga lain di Grup C yaitu Taiwan melawan Iran. Kualitas Iran tidak perlu ditanyakan lagi pada laga tersebut.

Timnas Futsal Indonesia
Hal itu dikarenakan, anak asuh Shamsaee Vahid sukses menang dengan skor 1-10. Mereka mencatatkan enam gol di babak pertama dan empat gol di babak kedua.

Sedangka itu, Taiwan hanya bisa melesakkan sebiji gol di babak kedua. Atas hasil ini, Iran pun semakin kokoh di puncak klasemen Grup C usai meraup dua kemenangan dari dua pertandingan,

Inilah klasemen sementara Grup C Piala Futsal Asia 2022 kelar matchday kedua

  1. Iran – 6 Poin (+14)
  2. Indonesia – 3 Poin (0)
  3. Lebanon – 1 poin (-5)
  4. Taiwan – 1 poin (-9)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close