Bayern Munich Menang 4-0 Atas Bayer Leverkusen di Bundesliga 2022-2023

Bayern Munich Menang 4-0 Atas Bayer Leverkusen di Bundesliga 2022-2023
Bayern Munich Menang 4-0 Atas Bayer Leverkusen di Bundesliga 2022-2023

NEXTSPORT.ID – Hasil Bayern Munich melawan Bayer Leverkusen di pekan kedelapan Bundesliga atau Liga Jerman 2022-2023 akan diulas pada artikel ini.

Setelah bertarung selama 90 menit di Stadion Allianz Arena, Die Roten –julukan Bayern Munich– raih kemenangan 4-0.

Gol-gol Bayern Munich pada pertandingan ini diciptakan oleh Leroy Sane di menit ketiga, Jamal Musiala (17’), Sadio Mane (39’) dan Thomas Muller (84’).

Atas kemenangan ini, Bayern Munich naik ke peringkat dua klasemen Liga Jerman 2022-2023 dengan 15 poin, selisih dua poin dari Union Berlin di puncak klasemen.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Akui Timnas Indonesia U-23 Menang Beruntung Atas Malaysia U-23

Perbedannya, Union Berlin baru tampil tujuh pertandingan, sementara itu Bayern Munich sudah menjalani delapan laga.
Jalanya Pertandingan

Babak Pertama

Laga baru berjalan tiga menit,Bayern Munich sudah unggul melalui Leroy Sane yang dengan cermat menendang bola ke arah sisi kanan gawang Bayer Leverkusen. Pemain asal Jerman itu mencetak gol usai memanfaatkan umpan Jamal Musial.

Bayern Munich vs Bayer Leverkusen

Tertinggal satu gol membuat BayerLeverkusen mencoba membalas dengan bermain lebih menyerang. Namun, serangan yang dibangun Frimpong pada menit ke-13 masih bisa dihentikan bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt.

Usaha Bayer Leverkusen untuk menyamakan skor terbilang sia-sia. Sebab, Bayern Munich berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-17.

Sebuah umpan Thomas Muller berhasil diselesaikan dengan baik Jamal Musiala usai tendangannya gagal ditangkap kiper Bayer Leverkusen, Lukas Hradecky, sehingga membuat Die Roten memimpin 2-0 atas tim tamu.

Pada menit ke-23 Bayer Leverkusen mendapatkan peluang untuk memperkecil ketertinggalan, tetapi tendangan Callum Hudson-Odoi masih melebar dari sasaran.

Sementara itu, pada menit ke-33 Bayern Munich memiliki peluang menjauhkan keunggulan, tetapi tendangan voli Marcel Sabitzer masih melambung tinggi di atas mistar gawang Bayer Leverkusen.

Bayern Munich berhasil menjauhkan keunggulan menjadi 3-0 atas Die Werkself –julukan Bayer Leverkusen. Umpan Jamal Musiala diselesaikan dengan baik Sadio Mane pada menit ke-39.

Kemudian pada menit ke-45, Robert Andrich mencoba mendapatkan bola untuk memperkecil ketertinggalan.

Namun, Manuel Neuer berhasil mendapatkan bola tersebut dan membuat gawangnya tetap aman. Alhasil, Bayern Munich menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 atas Leverkusen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close