Tinju Bola ke Gawang Sendiri, Kiper Persik Berlabel Timnas Dihujat Netizen, Dicurigai Main Mata

Tinju Bola ke Gawang Sendiri, Kiper Persik Berlabel Timnas Dihujat Netizen, Dicurigai Main Mata
Tinju Bola ke Gawang Sendiri, Kiper Persik Berlabel Timnas Dihujat Netizen, Dicurigai Main Mata

NEXTSPORT.ID – Kiper berlabel timnas Indonesia, Muhammad Adi Satryo, mendapat hujatan di media sosial usai kemasukan gol yang cukup aneh di pertandingan Persik Kediri menghadapi Barito Putera di pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022-2023.

Pada pertandingan yang di gelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (29/9/2022) itu, Adi Satryo gagal menghalau tandukan Bagas Kaffa yang mengakibatkan gawangnya kemasukan gol.

Akan tetapi, publik berpandangan bahwa halauan yang dilakukan oleh Adi Satryo seperti ganjil. Pasalnya, tandukan Bagas Kaffa terlihat mudah untuk diantisipasi.

BACA JUGA:  PSSI Kejar Tijjani Reijnders Atas Perintah Shin Tae-yong, Begini Jawaban Menyakitkan Sang Pemain

Bola dari sundulan Bagas memang sempat memantul ke tanah. Kemudian Laju bola pun juga tak terlalu deras. Akan tetapi, Adrui Satryo malah meninju bola itu ke arah gawangnya sendiri.

Halauan bola yang terbilang aneh ini sebenarnya juga ditegaskan oleh komentator yang memandu jalannya laga antara Barito Putera melawan Persik Kediri.

“Maknanya luar biasa bagi Bagas Kaffa yang keluar sebagai juru selamat bagi Barito Putera. Tandukannya memantul tanah,” kata komentator yang memandu jalannya pertandingan.

BACA JUGA:  Performa Impresif Elkan Baggott Dengan Mencetak Dua Gol Membuat Pelatih GIllingham FC Puas

“Apa yang terjadi dengan Adi Satryo? Satu teknik yang sangat mengherankan dari penjaga gawang yang justru meninju bola ke gawangnya sendiri,” lanjutnya.

“Padahal opsi yang lebih aman, melakukan blok yang tentunya diarahkan menjauh dari gawang. Apa yang terjadi tadi? Adi Satryo kehilangan konsentrasi dan justru arah bola bergulir masuk ke gawangnya sendiri,” tambahnya.

Karena kejadian yang aneh itu, akun Instagram milik Adi Satryo sempat juga mendapat hujatan dari warganet. Mereka ramai-ramai menghujat penjaga gawang PSS Sleman itu.

Sejumlah komentar ini memang menyinggung halauan Adi Satryo yang malah meninju bola ke gawangnya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close