Hadapi Persija Luis Milla Ingin Bobotoh Birukan Stadion GBLA

Hadapi Persija Luis Milla Ingin Bobotoh Birukan Stadion GBLA
Hadapi Persija Luis Milla Ingin Bobotoh Birukan Stadion GBLA

NEXTSPORT.ID – Luis Milla terus melakukan persiapan strategi dan taktik Persib Bandung untuk menjalani bigmatch melawan Persija Jakarta.

Pelatih berasal dari Spanyol itu masih menerapkan sesi latihan secara tertutup sejak Selasa (27/9/2022). Diharapkan Ciro Alves dkk bisa lebih berkosentrasi memahami strategi dan taktik yang disampaikan Luis Milla.

Sehingga, para pemain bisa tampil sesuai dengan rencana dan dapat meraih hasil optimal menghadapi Persija. Luis Milla yakin dapat meraih tiga poin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/10/2022).

“Kami terus melakukan persiapan dan pemain memiliki sikap yang bagus,” kata Milla.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Bantai Guam 14-0 Pada Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

“Mereka juga begitu fokus sehingga membuat kami punya kesempatan yang sama mendapatkan hasil bagus seperti laga lainnya,” imbuhnya.

Ex pelatih timnas Indonesia ini telah memastikan persiapan Persib berjalan lancar. Jeda liga selama dua minggu telah dimanfaatkan untuk memoles fisik dan juga pematangan taktik.

“Mereka (pemain Persib) banyak berlari. Kami juga mempunyai waktu selama dua pekan untuk melakukan persiapan dan agar bisa menampilkan performa yang sangat bagus dari tim ini,” kata Milla.

Laga antara Persib melawan Persija kemungkinan berjalan ketat melihat rivalitas kedua kesebelasan. Bukan hanya itu, baik Persib ataupun Persija juga datang dengan bekal sangat optimis.

Persib sebelumnya mendapat tiga kemenangan secara beruntun dari RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Barito Putera.

Di tim lawan, Persija dengan pelatih Thomas Doll belum mendapatkan kekalahan dalam 9 pertandingan terakhir. Konsistensi itu membawa Persija berada di ranking keempat klasemen sementara dengan mengemas 21 poin.

Macan Kemayoran lebih unggul lima poin di atas Persib yang tengah bertengger di perigkat ke-8. Dia pun ingin bobotoh dapat memenuhi Stadion GBLA untuk mendukung perjuangan Persib.

Sorakan dan nyanyian yel-yel suporter dapat memberikan tambahan semangat dan motivasi pemain di atas lapangan.

“Saya juga tidak lupa memanggil suporter kami untuk bisa datang ke stadion, mereka memberikan dukungan bagi kami setiap saat,” ungkap Milla.

“Mereka adalah pemain ke-12 kami dan saya ingin pemain ke-12 ini, para Bobotoh berjuang bersama kami,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close