Sindir Timnas Indonesia Lebay, Ternyata Vietnam Pernah Dikalahkan Curacao

Sindir Timnas Indonesia Lebay, Ternyata Vietnam Pernah Dikalahkan Curacao
Sindir Timnas Indonesia Lebay, Ternyata Vietnam Pernah Dikalahkan Curacao

NEXTSPORT.ID – Sindir Kemenangan yang didapat Timnas Indonesia, Namun Vietnam Justru Pernah menderita Kekalahan dari Curacao.

Pada pertandingan pertama, tim besutan Shin Tae-yong menang dengan skor 3-2. Selanjutnya di pertandingan kedua, mereka menang lagi 2-1.

Berkat Kemenangan ini mengakibatkan media Vietnam menyindir. Mereka sempat mengataka kalau Timnas Indonesia terlalu lebay.

Ternyata sebelum itu, Vietnam justru sempat keteteran menghadapi Curacao. Vietnam harus mengakui ketangguhan Juninho Bacuna cs di ajang King’s Cup 2019.

BACA JUGA:  Asik, Sandy Walsh dan Jordi Amat Sudah Latihan Bareng Timnas Indonesia
Highlights Vietnam Vs Curacao pada final King’s Cup 2019

Pada saat itu, Vietnam yang dibesut oleh Park Hang-seo, menghadapi Curacao di final King’s Cup 2019.

Tim besutan Park Hang-seo ini harus berjuang dengan keras dan hanya mengandalkan serangan balik. Sementara itu Curacao bermain menekan sepanjang pertandingan.

BACA JUGA:  Korban Meninggal Dunia Bertambah Jadi 153 Orang di Stadion Kanjuruhan , Bobotoh Ikhlas Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta Ditunda

Vietnam harus kecolongan lebih awal melalui gol bek sayap kiri Timnas Curacao Jurich Carolina di menit ke-58 melalui sontekan dari luar kotak penalti.

Keunggulan Curacao cuma sampai 25 menit saja. Vietnam sukses menyamakan keunggulan lewat Pham Duc Huy dengan memanfaatkan dari kesalahan lini pertahanan Curacao.

BACA JUGA:  Pemain Timnas Indonesia Kembali ke Klub, Ini 2 Pesan Shin Tae-Yong untuk Mereka

Kedudukan imbang 1-1 harus dilanjutkan dengan drama tendangan adu penalti. Namun, Dewi Fortuna belum memihak ke Vietnam.

Mereka harus mengakui ketangguhan Curacao pasalnnya kalah 4-5 dalam drama tendangan adu penalti. Alhasil gagal meraih trofi Piala King’s Cup untuk dibawa pulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close