Liga 1  

Nasib Tragis, Fakhri Husaini Dipecat Persela Lamongan

Nasib Tragis, Fakhri Husaini Dipecat Persela Lamongan
Nasib Tragis, Fakhri Husaini Dipecat Persela Lamongan

NEXTSPORT.ID – Persela Lamongan secara resmi memecat Pelatih Fakhri Husaini. Pemecatan juru taktik asal Aceh itu dikabarkan lewat akun resmi Instagram klub, @perselafc.

“Persela Lamongan dan Coach Fakhri telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama lebih cepat musim ini. Kami ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini, dan kami selalu mendoakan sukses di karier selanjutnya,” tulis akun Instagram @perselafc yang diunggah pada Rabu (28/9/2022).

BACA JUGA:  Banyak Uang! Bali United Resmikan 5 Pemain Baru Untuk Memperkuat Tim

Sementara itu, Media officer Persela, Abdul Wakhid juga mengkonfirmasi, membenarkan postingan yang ada di akun media sosial resmi Persela Lamongan itu.

“Benar, Persela dan Coach Fakhri telah bersepakat untuk mengakhiri kerja samanya lebih cepat,” ujar Wakhid saat dihubungi detikJatim.

Untuk saat ini, Persela Lamongan telah menunjuk asisten pelatih, Kharis Yulianto menjadi pelatih kepala. Ia diberi tugas untuk menjadi pelatih sementara sampai Persela mendapatkan pelatih baru.

BACA JUGA:  Menpora Berusaha Mempercepat Proses Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh

“Caretaker pelatih akan dipegang oleh asisten pelatih, Kharis Yulianto,” terangnya.

Fakhri dipecat setelah timnya menelan kekalahan saat bertandang melawan PSIM Yogyakarta. Dalam laga itu, Laskar Joko Tingkir ditumbangkan Laskar Mataram 1-0.

Selanjutnya Persela bakal kembali melanjutkan perjalanannya ke Jepara, Jateng untuk melakukan pertandingan lanjutan di Liga 2. Persela bakal menghadapi Persijap Jepara pada tanggal 1 Oktober nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close