Terciduk, Ternyata Shin Tae-yong Juga Sebagai Admin Akun Medsos PSSI

Terciduk, Ternyata Shin Tae-yong Juga Sebagai Admin Akun Medsos PSSI
Terciduk, Ternyata Shin Tae-yong Juga Sebagai Admin Akun Medsos PSSI

NEXTSPORT.ID – Shin Tae-yong ternyata tak hanya menjadi juru taktik Tim Nasional (Timnas) Indonesia saja, namum ternyata dia juga seorang admin dari media sosial (medsos) PSSI.

Hal itu terungkap dari video yang diunggah oleh akun instagram PSSI, di mana nampak Shin Tae-yong tengah mengupload cuitan di akun twitter Federasi Sepakbola Indonesia itu.

Benar, momen Shin Tae-yong tengah menjadi admin media sosial PSSI terlihat dari postingan video pada akun Instagram PSSI itu.

BACA JUGA:  Timnas Thailand U-17 Kalahkan Nepal 3-0 Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Pada postingan itu, nampak Shin Tae-yong tengah menggunakan akun twitter resmi PSSI, yang dimana dia nampak sendiri cuitan dirinya beserta dengan fotonya.
“Mimin on duty!” tulis PSSI dalam akun instagramnya, Rabu (28/9/2022).

Namun hal itu tidaklah benar adanya. Akan tetapi yang dilakukan Shin Tae-yong itu cuma gimmick belaka.

Gimmick yang tengah dilakukan oleh Shin Tae-yong itu mengakibatkan Netizen Indonesia bereaksi. Beberapa dari mereka yang malah terhibur dan berkomentar bahwa admin medsos PSSI yaitu Shin Tae-yong.

“Side jobnya Coach Shin, Ngadmin,” tulis @bola**angkon di kolom komentar Instagram PSSI.

“STY: buset gw cakep amat ya difoto,” tulis pri**a21

Sementara itu, Shin Tae-yong sukses membawa Skuad Garuda Nusantara terbang tinggi. Karena, Timnas Indonesia sukses menyapu bersih dua laga dengan hasil kemenangan atas Curacao pada FIFA Matchday.

Perlu diketahui, berkat kemenangan itu, Indonesia sukses naik empat tingkat di ranking FIFA. Sekarang Timnas Indonesia berhasil berada di ranking ke-152. Sedangkan Curacao harus turun dua tingkat dari 84 ke 86.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close