Netizen Sebut Wasit Laga Timnas Indonesia vs Curacao Wajahnya Mirip Presiden Jokowi

Netizen Sebut Wasit Laga Timnas Indonesia vs Curacao Wajahnya Mirip Presiden Jokowi
Netizen Sebut Wasit Laga Timnas Indonesia vs Curacao Wajahnya Mirip Presiden Jokowi

NEXTSPORT.ID – Wasit yang memimpin jalannya pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao menjadi sorotan netizen. Hal ini disebut wajahnya yang mirip seperti Presiden Jokowi.

Di laga Timnas Indonesia melawan Curacao yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (27/9/2022) ada sebuah momen yang menjadi perhatian netizen.

Seperti aksi tak terpuji Juninho Bacuna yang menendang bola mengarah ke penonton kareana tak terima dikartu merah wasit. Ia mendapat kartu kuning kedua pasalnya melanggar pemain Garuda Nusantara, Marselino Ferdinan.

BACA JUGA:  Alhamdulillah, Elkan Baggott Nyusul Tapi Harus Lewati Tes Kesehatan Dulu

Kemudian ada kejadian lain yang cukup membuat netizen Indonesia gagal fokus. Wasit yang memimpin jalannya pertandingan, Xaypaseth Phongsanit menjadi perhatian netizen karena wajahnya mirip dengan Presiden Jokowi.

Cuitan warganet banyak yang membanjiri timeline Twitter ketika laga antara Timnas Indonesia melawan Curacao berlangsung.

Sejumlah dari mereka mengatakan jika wasit yang menjadi pengadil lapangan tersebut mempunyai wajah mirip Presiden Jokowi.

“Jadi wasit pak @jokowi?” tulis @ariy***.

“wasit di laga indonesia vs curacao mirip jokowi ,” beber @nice***.

“pak Jokowi jadi wasit keren juga,” cuit @Sal***.

Wasit yang berasal dari Laos ini juga pernah juga menjadi pengadil lapangan pada final Piala AFF U-16 2022.

Ia sudah pernah jadi kambing hitam juru taktik Vietnam U-16 Nguyen Quoc Tuan pasalnya sudah memberi sejumlah keuntungan pada Timnas Indonesia U-16 di partai final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close