Jadwal Laga Timnas Futsal Indonesia vs Iran di Piala Asia Futsal 2022 Malam Ini

Jadwal Laga Timnas Futsal Indonesia vs Iran di Piala Asia Futsal 2022 Malam Ini
Jadwal Laga Timnas Futsal Indonesia vs Iran di Piala Asia Futsal 2022 Malam Ini

NEXTSPORT.ID – Jadwal laga antara Timnas Futsal Indonesia melawan Iran di Piala Asia Futsal 2022 berlangsung di Kuwait SC Hall, hari Rabu (28/9/2022) dimulai pukul 21.00 WIB.

Timnas Futsal Indonesia bakalmengawali perjuangan di Piala Asia Futsal 2022 dengan melawan Iran yang notabene tim juara bertahan.

Pada Piala Asia Futsal 2022, wakil Merah Putih masuk di dalam Grup C dengan Iran, Lebanon dan Taiwan. Keempatnya bersaing di penyisihan grup.

BACA JUGA:  Kabar Baik, Patah Tulang Sandy Walsh Bisa Semuh Dalam Waktu 3 Minggu

Iran adalah lawan pertama yang bakal dihadapi oleh tim besutan Mohammad Hashemzadeh. Laga ini diprediksi berjalan menarik.

Namun, untuk kompetisi kali ini, sebanyak lima bintang Timnas Futsal Indonesia harus istirahat. Mereka diantaranya yaitu Muhammad Albagir, Marvin Alexa, Ardiansyah Runtuboy, Evan Soumilena, dan Sunny Rizki.

Meski dibilang skuad pincang, Timnas Futsal Indonesia diyakini dapat bersaing dengan para lawannya untuk memperoleh hasil yang optimal.

Termasuk juga di pertandingan pertama ketika menghadapi Iran yang terhitung telah12 kali mendapat trofi juara Piala Asia Futsal.

Jika bisa menang tentu bakal menjadi modal yang penting untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Nantinya kedua negara teratas di Grup C otomatis akan lolos ke babak selanjutnya dan menjaga asa meraih trofi juara Piala Asia Futsal 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close