5 Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Menggila di Laga Melawan Curacao Semalam

5 Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Menggila di Laga Melawan Curacao Semalam
5 Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Menggila di Laga Melawan Curacao Semalam

NEXTSPORT.ID – Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor 2-1 atas tim lawannya. Gol-gol Timnas Indonesia dilesakkan oleh Dimas Drajad (3’) dan Dendy Sulistyawan (87’).

Sedangkan, Curacao berhasil mencuri gol lewat Jeremy Antonisse (47’) yang tidak berhasil menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Inilah lima pemain Timnas Indonesia yang tampil menggila di pertandingan melawan Curacao tadi malam:

  1. Elkan Baggott

Elkan Baggott bermain sangat kokoh menjaga lini pertahanan Timnas Indonesia. Bek tengah Gillingham FC ini mampu menghalau serangan dari Timnas Curacao.

Apalagi, gol kemenangan bagi Timnas Indonesia berawal dari keberanian Elkan merangsek ke jantung pertahanan Curacao.

BACA JUGA:  Viral, Pemain PSS Sleman Menguap saat Hadapi Persikabo, Warganet Curiga Habis Ronda Malam

Pemain yang memiliki darah Inggris-Indonesia itu memberikan bola kepada Witan Sulaeman yang mengliak-liuk di lini pertahanan Curacao. Kemudian, Witan mengumpan kepada Dendy yang berbuah gol.

  1. Pratama Arhan

Pratama Arhan pun bermain sangat menonjol pada laga melawan Curacao di Stadion Pakansari. Arhan tanpa terasa lelah terus naik-turun selama pertandingan.

Pemain Tokyo Verdy itu alhasil dia diberi pujian dari Pelatih Curacao, Remko Bicentini. Pelatih Curacao pun memberikan pujian terkait lemparan jarak jauh Arhan.

“Arhan adalah pemain yang bagus. Dia dapat melemparkan bola ke dalam dengan baik. Dia juga dapat bermain overlap,” kata Bicentini dalam konferensi pers.

BACA JUGA:  Unggul Produktivitas, Mengapa AFF Tempatkan Indonesia dibawah Vietnam?
  1. Dimas Drajad

Kemudian, ada Drajad yang kembali lagi sukses mencetak gol ke gawang Curacao. Pada laga Sebelumnya, Dimas juga berhasil mencetak gol ketika Timnas Indonesia menang 3-2 atas Curacao.

Kini Dimas melesakkan gol pembuka bagi Timnas Indonesia. Gol berawal dari sepakan keras Witan yang dihalau penjaga gawang Curacao dengan tidak sempurna. Alhasil Dimas pun memanfaatkan bola muntah menjadi gol.

  1. Witan Sulaeman

Setiap aksi Witan selalu menebar ancaman lini pertahanan Curacao. Walau begitu, Witan tidak lupa selalu membantu lini pertahanan Timnas Indonesia saat diserang.

  1. Rachmat Irianto

Posisi pertama dipegang oleh Rachmat Irianto yang tugas menjadi kapten karena Fachruddin Aryanto dicadangkan. Bermain berposisi gelandang bertahan, Irianto berhasil menampilkan kualitasnya.

Menghadapi para pemain Curacao yang memiliki tubuh tinggi besar, Irianto berani untuk bertarung. Dia bahkan sering kali dilanggar sampai selalu memperoleh perawatan dari tim medis Timnas Indonesia.

Hasil kerja keras Irianto membantu Garuda Nusantara saat bermain bertahan dan menyerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close