Stadion Pakansari Nampak Dibasahi Hujan Jelang Laga Kedua Timnas Indonesia Melawan Curacao

Stadion Pakansari tergenang air akibat diguyur hujan lebat dalam laga Rans Nusantara FC vs Persik Kediri (10/9/2022).
Stadion Pakansari tergenang air akibat diguyur hujan lebat dalam laga Rans Nusantara FC vs Persik Kediri (10/9/2022).

NEXTSPORT.ID – Menjelang laga kedua Timnas Indonesia melawan Curacao, Stadion Pakansari nampak mulai diguyur hujan. Para suporter pun terlihat sedang berteduh terpaut beberapa jam jelang kick-off laga FIFA Matchday September 2022.

Bogor sudah terkenal menjadi kota yang mempunyai curah hujan tinggi. Pada sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sudah prediksi bahwa bakal ada hujan disertai dengan petir yang turun pada hari Selasa (27/9/2022) sore ini WIB dan kini terbukti.

BACA JUGA:  Kacau, Asnawi Mangkualam Dipastikan Absen di Semi Final Melawan Thailand U-23

Dikhawatirkan lapangan stadion bakal tergenang air seandainya hujan lebat terjadi. Pasalnya kejadian seperti itu telah beberapa kali terjadi saat Stadion Pakansari ada pertadingan Liga 1 2022-2023.

Prediksi BMKG pun ternyata benar. Dari pantauan, MNC Portal Indonesia di stadion, Selasa (27/9/2022) sore WIB, lokasi stadion terlihat mulai diguyur hujan.

Lapangan Stadion Pakansari terlihat diguyur hujan. Tidak nampak ada aktivitas sedang memasang banner atau spanduk di dalam stadion.

Selanjutnya di luar stadion, para suporter yang sudah berada di lokasi sedang mencari tempat untuk berteduh.

Para penjual minuman kaki lima juga sudah memulai membuka payung. Seiring dengan berjalannya waktu, hujan bukan berhenti namun bertambah semakin deras.

FIFA Matchday jilid dua antara Timnas Indonesia melawan Curacao bakal digelar pada pukul 20.00 WIB. Diharapkan keadaan tidak mengenakkan itu tidak akan berlangsung lama supaya laga berjalan normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close