Media Vietnam Prediksi Timnas Indonesia Kalahkan Curacao 3-1

Media Vietnam, The Thao 247, prediksi Timnas Indonesia akan kalahkan Timnas Curacao 3-1 di pertandingan kedua
Media Vietnam, The Thao 247, prediksi Timnas Indonesia akan kalahkan Timnas Curacao 3-1 di pertandingan kedua

NEXTSPORT.ID – Media Vietnam, The Thao 247, prediksi Timnas Indonesia akan kalahkan Timnas Curacao 3-1 di pertandingan kedua.

Perlu diketahui, Garuda Nusantara bakal melawan Curacao di pertandingan kedua yang bakal di gelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor 3- 2 atas Curacao yang di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, hari Sabtu 24 September 2022 malam WIB.

Kemenangan itu sangatlah emosional. Pasalnya, Garuda Nusantara sukses membungkam Curacao yang secara ranking terpaut 71 anak tangga di atas Timnas Indonesia

Sementara itu, kemenangan di atas disebut tidak suatu yang kebetulan. Timnas Indonesia berpeluang akan kembali lagi menang ketika menghadapi lawan yang sama.

“Statistik Indonesia semakin impresif sejak awal tahun, yang mana hanya sekali kalah dari Yordania. Kemenangan 3-2 atas Curacao juga meningkatkan kepercayaan diri para pemain Timnas Indonesia,” tulis The Thao 247.

“Sementara itu, Curacao sedang menjalani serangkaian hasil buruk. Dalam lima laga terakhir, Curacao kalah empat kali. Prediksi skor Indonesia 3-1 Curacao,” lanjut The Thao 247.

Jika menang lagi atas Curacao, Timnas Indonesia akan meraih 7,41 poin. Andai memperoleh tambahan 7,41 poin, jumlah perolehan poin Timnas Indonesia di ranking FIFA yaitu 1,034,01.

Poin itu telah cukup membuat Timnas Indonesia bisa menggeser Republik Dominika yang ekarang berada di peringkat 152 dunia dengan mengemas 1,031.86 poin.

Pada mulanya, Timnas Indonesia berpeluang dapat naik ke peringkat 151 dunia. Namun, hal itu gagal tercapai pasalnya Andorra memperoleh tambahan poin yang cukup bagus.

Pada FIFA Matchday September 2022, Andorra memperoleh tambahan 6,5 poin. Hasil itu diperoleh, usai berhasil menang 2-0 atas Liechtenstein dan bermain seri 1-1 dengan Latvia.

Dengan demikian seandainya menang atas Curacao pada malam ini, Garuda Nusantara akan menutup FIFA Matchday September 2022 di peringkat 152 dunia.

BACA JUGA:  Kecam Haruna Soemitro, Demi Indonesia Bonek Siap Geruduk PSSI Di Jakarta!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close