Inilah Alat Andalan PSSI Kalau Stadion Pakansari Banjir saat Hujan Deras

Stadion Pakansari tergenang air akibat diguyur hujan lebat dalam laga Rans Nusantara FC vs Persik Kediri (10/9/2022).
Stadion Pakansari tergenang air akibat diguyur hujan lebat dalam laga Rans Nusantara FC vs Persik Kediri (10/9/2022).

NEXTSPORT.ID – PSSI sudah siapkan alat sedot untuk antisipasi seandainya Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor banjir sebab hujan deras ketika Timnas Indonesia melawan Curacao pada hari Selasa (27/9/2022).

Perlu diketahui, lapangan Stadion Pakansari menjadi perhatian publik pasalnya selalu banjir saat diguyur hujan deras. Hal itu telah terbukti saat awal BRI Liga 1 2022-2023.

BACA JUGA:  Sudah 4 Kali Gagal Lolos Piala Eropa U-19, Pemain Timnas Belanda U-19 Layak Memperkuat Indonesia?

Persikabo 1973 dan RANS Nusantara FC yang menggunakan Pakansari untuk menjadi kandang di BRI Liga 1 2022/2023 telah merasakannya. Laga harus berhenti sementara sebab kondisi lapangan yang tergenangan air.

Kegelisahan itu pun kembali lagi mencuat saat jelang Timnas Indonesia melawan Curacao karena Indonesia sedang memasuki musim penghujan pada bulan September 2022 ini.

Ketum PSSI, Iwan Bule mengatakan pihaknya telah menyiapkan upaya untuk antisipasi dengan menyiapkan alat sedot jika nantinya hujan deras akan mengakibatkan banjir di lapangan Pakansari.

“Laporan panpel kepada saya Pak Sekjen (Yunus Nusi) sudah disiapkan antisipasi kalau hujan dan tergenangnya air,” kata Iriawan dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close