Setelah Curacao, Timnas Indonesia Mencari Negara Rangking 50 Besar FIFA

Setelah Curacao, Timnas Indonesia Mencari Negara Rangking 50 Besar FIFA
Setelah Curacao, Timnas Indonesia Mencari Negara Rangking 50 Besar FIFA

NEXTSPORT.ID – Timnas Indonesia memiliki misi untuk dapat terus menambah tingkat di ranking FIFA sampai PSSI siap mencari negara yang berperingkat 50 besar untuk menjadi lawan selanjutnya.

Ketum PSSI, Iwan Bule, sangat yakin bila timnas Indonesia naik peringkat di ranking FIFA. Hal itu karena dari kesuksesan timnas Indonesia mengalahkan Curacao pada pertandingan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (27/9/2022).

BACA JUGA:  Masih Sepi, Baru Laku 4000 Tiket Laga Timnas Indonesia Menghadapi Curacao

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Curacao. Atas hasil itu, peringkat timnas Indonesia di FIFA pun berpeluang naik dua peringkat.

Bukan hanya itu saja, rangking Indonesia berpeluang dapat naik kembali seandainya dapat meraih kemenangan lagi atas Curacao pada pertandingan kedua.

Tim besutan Shin Tae-yong itu akan lagi melawan Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (27/9/2022).

Bahkan Indonesia dapat lagi membungkam negara yang ada di rangking 84 FIFA itu, peringkat Timnas Indonesia akan meningkat lagi.

Walaupun belum pasti diketahui hasil menghadapi Curacao pada pertandingan kedua itu, Ketum PSSI mengaku sudah merencanakan untuk mencari negara yang peringkatnya lebih tinggi untuk menjadi lawan timnas Indonesia ke nantinya.

Hal ini disebabkan PSSI memiliki target untuk dapat membuat peringkat Indonesia lebih meningkat lagi ke nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close