Pemain Timnas Curacao, Pernah Setim Dengan Jordi Amat Kagum dengan Keindahan Bogor

Pemain Timnas Curacao, Pernah Setim Dengan Jordi Amat Kagum dengan Keindahan Bogor
Pemain Timnas Curacao, Pernah Setim Dengan Jordi Amat Kagum dengan Keindahan Bogor

NEXTSPORT.ID – Pernah setim dengan Jordi Amat, Kenji Gorre kagum dengan keindahan alam Bogor, Indonesia. Hal itu saat menjelang pertandingan kedua timnas Indonesia melawan Curacao di FIFA Matchday.

Laga kedua timnas Indonesia melawan Curacao bakal berlangsung pada hari Selasa (27/9/2022) di Stadion Pakansari, Bogor. Sementara itu, pemain dari kedua negara sekarang telah berada di Kota Hujan.

Sedang berada di Bogor, salah satu punggawa timnas Curacao yang bernama Kenji Gorre kagun atas keindahan alamnya. Hal itu disampaikan melalui Instagram Stories pribadinya.

BACA JUGA:  Salah Persepsi soal Program STY, Sekjen PSSI Beri Penjelasan ke Haruna Soemitro

Kenji Gorre memposting video di Instagram Stories yang menampilkan keindahan alam Bogor dari kamar hotelnya. Terlihat ia sangat menikmati waktunya saat ada di Indonesia.

Saat ini Kenji Gorre sendiri diturunkan sebagai starting lineup saat pertandingan perdana melawan timnas Indonesia di FIFA Matchday. ex teman setim Jordi Amat ini bermain sebagai striker.

Sayangnya, Gorre tidak bisa membuat gol pada laga ini. Ia pun akhirnya ditarik keluar di menit ke-57 oleh Gevaro Nepomuceno.

Sedangkan, Kenji Gorre adalah pemain yang sempat menjadi teman setim calon naturalisasi Indonesia, yakni Jordi Amat. Mereka berdua telah bermain bersama di Swansea City.

Gorre dan Jordi Amat telah mengenal satu sama lain. Namun, mereka berdua tak dapat bertemu pada laga FIFA Matchday kali ini.

Karena Jordi Amat yang telah memperoleh restu untuk dinaturalisasi namun masih belum memperoleh status WNI. Alhasil, pemain yang berusia 30 tahun ini masih tengah menunggu waktu untuk bermain bersama dengan timnas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close