Cetak Gol Penentu Kemenangan dan Assist Timnas Indonesia 3-2 atas Curacao, Dimas Drajad Mendapat Apresiasi Netizen

Cetak Gol Penentu Kemenangan dan Assist Timnas Indonesia 3-2 atas Curacao, Dimas Drajad Mendapat Apresiasi Netizen
Cetak Gol Penentu Kemenangan dan Assist Timnas Indonesia 3-2 atas Curacao, Dimas Drajad Mendapat Apresiasi Netizen

NEXTSPORT.ID – Pemain Timnas Indonesia, Dimas Drajad sedang trending di media sosial. Hal itu karena usai dirinya telah membuat gol penentu kemenangan bagi Timnas Indonesia atas Curacao di pertandingan yang digelar hari Sabtu (24/9/2022) malam WIB.

Perlu diketahui,Garuda Nusantara sukses menang dengan skor 3-2 atas Curacao di FIFA Matchday September 2022.

Tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, tim besutan Shin Tae-yong tampil sangat lepas. Hasilnya, Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan penting pada malam tadi.

BACA JUGA:  Egy Maulana Vikri Tak Kesal Dirinya Diganti Saat Melawan Timor Leste

Namun ketiga gol Timnas Indonesia itu dicetak ole Marc Klok (18’) dan Fachruddin Aryanto (22’), dan Dimas Drajad (56’). Sedangkan gol untuk Curacao dibuat oleh Rangelo Janga (8’) dan Juninho Bacuna (25’).

Dimas Drajad sendiri tampil sangat tenang di pertandingan itu. Ia diberi tugas Shin Tae-yong tampil selama 70 menit, sebelum di terik keluar di gantikan oleh Sanantha.

Atas permainan yang impresif itu, pemain Persikabo 1973 menjadi trending di media sosial. Terbukti telah ada 2.000 lebih cuitan di Twitter terkait Dimas Drajad.

Termasuk salah satunya akun @mafiaginjal, yang membicarakan permainan impresifnya yang dapat membuat gol dan juga assist.

Dimas Drajad pun diyakini sebagai striker sempurna yang layak dipertahankan di Timnas Indonesia.

“Dimas Drajad satu-satunya striker yang paling waras di Indonesia saat ini. Benar-benar menerapkan prinsip striker itu nggak cuma bisa nyetak gol atau buat asis,” tulis akun @mafiaginjal.

“Keren abis semoga aja fisiknya kuat 90 menit,” timpal akun @Senibudaya15.

Di samping itu, atas kemenangan itu membuat Timnas Indonesia memperoleh tambahan 7,41 poin dan sukses naik 3 tigkat FIFA ke peringkat 152, menggeser Yaman.

Kemudian, Timnas Indonesia bakal lagi bertemu Curacao di pertandingan kedua FIFA Matchday September. Pertandingan itu bakal di gelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa, 27 September 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close