Pelatih Curacao Sebut Ada Sejumlah Talenta Timnas Indonesia Yang Bagus

Pelatih Curacao Sebut Ada Sejumlah Talenta Timnas Indonesia Yang Bagus
Pelatih Curacao Sebut Ada Sejumlah Talenta Timnas Indonesia Yang Bagus

NEXTSPORT.ID – Menjelang hadapi Timnas Indonesia, juru taktik Curacao puji dua talenta dari Tim Indonesia. Remko Bicentini, juru taktik Timnas Curacao, mengatakan Pratama Arhan dan Nadeo Argawinata merupakan pemain yang bertalenta.

La Familia Azul –panggilanTimnas Curacao– bakal menjadi lawan Timnas Indonesia pada dua laga FIFA Matchday bulan September 2022. Yang pertama bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) ini.

Walaupun menjadi tim tamu, Curacao berambisi meraih kemenangan di laga nanti. Akan tetapi menyadari timnya tak akan dengan mudah untuk meraih kemenangan, terutama dengan hadirnya Arhan dan Nadeo membuat Indonesia lebih kuat.

“Tentu saja kami harus mengantisipasi 23 pemain, seluruhnya. Namun saya memang melihat sejumlah pemain bertalenta, seperti Arhan yang bermain di bek kiri, saya rasa dia sangat baik, kemudian juga sang kiper (Nadeo Argawinata)” kata Bicentini dalam konferensi pers, Jumat (23/9/2022).

BACA JUGA:  Media Asal Vietnam Bikin Ribut, Bilang Stadion Gelora Bung Tomo Bau Sampah

Juru taktik yang berusia 54 tahun itu mengatakan telah melihat permainan Timnas Indonesia. Ia pun juga tak sabar untuk menyaksikan bagaimana skuadnya melawan tim besutan Shin Tae-yong.

BACA JUGA:  Terbongkar! Kemenpora dan PSSI Tak Bisa Wujudkan Permintaan Shin Tae-yong Ini

“Timnas Indonesia memenangkan pertandingan terakhir dengan hasil yang sangat baik. Jadi kita akan lihat besok saat kedua tim bertemu,” ucapnya.

Perlu diketahui, Curacao ada diposisi 84 FIFA per 25 Agustus 2022. Sedangkan, Timnas Indonesia berada di peringkat ke-155.

BACA JUGA:  Hingga Kini Belum Resmi Dinaturalisasi, Gonzales Beri Peringatan untuk Sandy Walsh dan Jordi Amat

Laga antara Timnas Indonesia melawan Curacao akan digelar sebanyak dua kali. Laga pertama digelar di GBLA, Sabtu (24/9/2022), sementara laga kedua digelar di Stadion Pakansari pada Selasa (27/9/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close