Merasa Betah di Indonesia, Kiper Curacao Tertarik Merumput di Liga 1 Indonesia

Merasa Betah di Indonesia, Kiper Curacao Tertarik Merumput di Liga 1 Indonesia
Merasa Betah di Indonesia, Kiper Curacao Tertarik Merumput di Liga 1 Indonesia

NEXTSPORT.ID – Penjaga gawang Curacao, Jean-Marc Antersijn lontarkan pernyataan mengejutkan menjelang melawan timnas Indonesia pada FIFA Matchday. Dia mengaku kemungkinan bermain di Liga 1.

Perlu diketahui, Curacao sekarang ada di Indonesia menjelang hadapi tim besutan Shin Tae-yong. Hari ini, Sabtu (24/9/2022), mereka bakal hadapi timnas Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Jelang laga itu, penjaga gawang Curacao yang bernama Jean-Marc Antersijn memberikan kode untuk tim Indonesia. Ia mengaku tertarik bermain di Indonesia.

BACA JUGA:  Terbongkar! Kemenpora dan PSSI Tak Bisa Wujudkan Permintaan Shin Tae-yong Ini

Kabar itu disampaikan sendiri oleh kiper berusia 26 tahun ini via Instagram pribadinya @jeanmarcluisantersijn. Dalam narasi postingannya, ia mengaku betah di Indonesia.

“Saya sangat menantikan pertandingan malam ini melawan Indonesia. Tempat ini sangat indah dengan orang-orang yang ramah. Saya sangat menikmati waktu saya di Indonesia,” tulisnya di keterangan postingan.

“Mungkin saya bisa mendapatkan klub di sini, di negara indah ini, siapa tahu. Bahasa Indonesia saya semakin baik,” sambungnya.

Melihat data dari Transfermarkt, Antersijn sekarang memperkuat klub Amerika Serikat Atlantic City. Sebelumnya ia sempat merumput di Belanda.

Antersijn bermain dengan VV Haaglandia Zondag, RKSV GDA, SV TEC Tiel, dan FC Boshuizen. Lantas ia kemudian pindah ke Swedia bersama IFK Eskilstuna serta FC Arlanda.

Menarik sekali melihat penjaga gawang Curacao ini dapat menarik perhatian dari tim Liga 1 Indonesia dan melanjutkan kariernya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close