Masih Sepi, Baru Laku 4000 Tiket Laga Timnas Indonesia Menghadapi Curacao

Masih Sepi, Baru Laku 4000 Tiket Laga Timnas Indonesia Menghadapi Curacao
Masih Sepi, Baru Laku 4000 Tiket Laga Timnas Indonesia Menghadapi Curacao

NEXTSPORT.ID – Penjualan tiket laga antara timnas Indonesia menghadapi Curacao, Sabtu (24/9/2022) berpeluang sepi penonton.

Perlu diketahui, Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, kick-off pukul 20.00 WIB.

Stadion yang memiliki kapasitas 38 ribu penonton ini berpeluang besar tidak akan penuh ketika Timnas Indonesia menghadapi Curacao.

Terhitung, sampai pagi ini, Sabtu (24/9/2022) tiket yang terjual baru sekitar 4000 tiket. Informasi ini diinfokan oleh Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe.

Sedangkan hasil penjualan tiket dengan harga normal baru akan ditutup sore ini.

Tiket untuk pertandingan ini masih masih dapat di peroleh di platform tiket.com.

“Alhamdulillah, akumulasi penjualan Tiket Online FIFA Match Day antara Indonesia vs Curacao sudah melewati 4000 pagi ini.”

“Penjualan dengan harga normal (publish rate) akan ditutup jam 18.00 WIB nanti,” kata Budiman Dalimunthe dalam rilis.

Tiket laga timnas Indonesia menghadapi Curacao dibagi menjadi enam kategori. Untuk kategori Tribun Utara dan Selatan dijual dengan senilai Rp 90 ribu. Tiket Tribun Timur dengan harga Rp 150 ribu.

Kategori Tribun Barat Sayap Utara dan Barat Sayap Selatan sama-sama dijual dengan harga Rp 175 ribu. Terakhir adalah tiket VIP dengan harga Rp 400 ribu.

Terkait penjualan tiket FIFA Matchday yang masih sepi ini sempat mendapatkan perhatian oleh gelandang timnas Indonesia Marc Klok.

Kabarnya, Timnas Indonesia membutuhkan banyak dukungan ketika menghadapi Curacao. Bahkan, lawan mereka adalah negara kuat dengan peringkat FIFA yang tiggi.

Alhasil, pemain yang sekarang ini membela Persib Bandung ini ingin supaya fans Timnas Indonesia dapat melihat langsung ke stadion.

“Semoga semua yang ada di Indonesia datang ke Bandung besok, Bobotoh juga.”

“Saya mau lihat stadionnya full, tapi terlihat tiket tidak banyak yang sudah sold out.”

“Tapi semoga setelah ini banyak orang datang ke stadion, kita butuh suporter juga,” kata Marc Klok dilansir BolaSport.com dari kanal YouTube PSSI.

BACA JUGA:  Sebanyak 9 Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini Ditunda, Liverpool Sampai Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close