Live Streaming Laga Timnas Indonesia Melawan Curacao, Kick Off 20.00 WIB

Live Streaming Laga Timnas Indonesia Melawan Curacao, Kick Off 20.00 WIB
Live Streaming Laga Timnas Indonesia Melawan Curacao, Kick Off 20.00 WIB

NEXTSPORT.ID – live streaming pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Curacao pada FIFA Matchday. Laga ini berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Melihat ranking FIFA, Garuda Nusantara dapat disebut masih kalah jauh dari Curacao. Curacao sekarang ini ada di peringkat 84, sedangkan Timnas Indonesia di rangking ke-155.

BACA JUGA:  Potensial, Pelatih Ipswich Town Ingin Elkan Baggott Gabung Tim English Premiere League

Dari sisi performa pun, dapat disebut Timnas Indonesia masih sangat kalah jauh dari Curacao. Sejumlah pemain Curacau bermain di Eropa.

Sedangkan Indonesia, kebanyakan pemainnya merumput di Liga 1. Hanya ada beberapa pemain yang merumput di luar negeri misalnya Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Elkan Baggott, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, dan Saddil Ramdani.

Sayangnya, Asnawi dalam kondisi kurang baik. Pemain Ansan Greeners itu dikabarkan cedera sampai perannya di pertandingan ini diragukan.

Untuk laga menghadapi Curacao ini, Shin Tae-yong juga memanggil sejumlah pemain debutan. Contohnya adalah Muhammad Ferarri, Ramadhan Sananta dan Dendy Sulistyawan.

Disamping itu semua orang telah mengetahui strategi dan taktik Shin Tae-yong sangat sulit ditebak. Bahkan, pertandingan yang digelar hanya sebatas FIFA matchday.

Walau begitu, kemungkinan untuk laga pertama ini Shin Tae-yong masih memainkan beberapa pemain intinya. tidak lain untuk mengukur seberapa kuat kekuatan lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close