Ada Yang Hebat, Ondrej Kudela Ingin Bawa Pemain Timnas Indonesia U-19 ke Liga Republik Ceko

Ada Yang Hebat, Ondrej Kudela Ingin Bawa Pemain Timnas Indonesia U-19 ke Liga Republik Ceko
Ada Yang Hebat, Ondrej Kudela Ingin Bawa Pemain Timnas Indonesia U-19 ke Liga Republik Ceko

NEXTSPORT.ID – Pemain asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela, mengatakan satu satu pemain muda Indonesia sangat layak untuk berkarier di Liga Republik Ceko.

Dia tak mengatakan siapa nama pemain namun ciri-cirinya mengarah kepada kapten Timnas Indonesia U-19 Muhammad Ferarri.

Belum sampai semusim Kudela membela Persija. Akan tetapi, pemain dari Republik Ceko itu mengaku nyaman bermain untuk tim berjuluk Macan Kemayoran.

BACA JUGA:  Tekuk Rans Cilegon FC, Persis Solo Segel Juara Liga 2 2021

Kudela menyebutkan Indonesia memiliki banyak bibit pemain-pemain muda yang potensial. Teman setimnya di Persija dapat menjadi contoh.

Pemain yang berusia 35 tahun itu terpukau dengan salah seorang temannya di barisan pertahanan Persija. Kudela memang tidak mengatakan dengan spesifik siapa pemain yang dimaksud itu, namun ucapannya mengarah ke Ferarri.

“Tadinya saya merasa sendirian, tetapi kemudian ada anak laki-laki yang hebat bersama saya, dia mengingatkan saya kepada David Zima, seorang pemain muda, berusia 20 tahun, dan memenuhi panggilan Timnas pertamanya,” tambahnya.

Perlu diketahui, Zima adalah bek tengah Timnas Republik Ceko. Pemain yang sat ini memperkuat Torino itu mempunyai sejumlah kesamaan dengan Ferarri.

Zima dan Ferarri berposisi sebagai bek tengah. Pemain yang disebut tadi, menjadi rekan Kudela di Slavia Praha. Sedangkan, Ferarri juga menemani dirinya di barisan pertahanan Persija.

Kudela mengatakan Ferarri seperti dengan mantan rekan setimnya itu. Apalagi dia siap mengantarkan pemain kelahiran Ciganjur tersebut untuk merumput di Liga Republik Ceko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close