Chanatip Songkrasin Terlalu Egois Akhirnya Thailand Kalah dari Malaysia

Chanatip Songkrasin Terlalu Egois Akhirnya Thailand Kalah dari Malaysia
Chanatip Songkrasin Terlalu Egois Akhirnya Thailand Kalah dari Malaysia

NEXTSPORT.ID – Pemain Timnas Thailand, Chanatip Songkrasin, mengaku dirinya sangategois pada laga melawan Malaysia. Ia pun memohon maaf.

Thailand melawan Malaysia pada laga Kings Cup di Stadion Chiang Mai, Kamis (22/9/2022). Chanatip Songkrasin memegang ban kapten dan bermain muali menit pertama.

Sayangnya, dia tidak bertahan lama didalam lapangan. Chanatip Songkrasin digantikan di menit ke-13 pasalnya mengaku ada cedera di bagian pangkal paha.

BACA JUGA:  Cerita Pratama Arhan, Orang Tua Hutang Buat Beli Sepatu dan Kini Andalan Timnas

“Saya merasa sakit (paha bawah) saat bermain. Saya pikir ada bagian yang sobek tapi saya belum yakin,” kata Chanatip Songkrasin, dikutip dari MakanBola.

“Saya meminta maaf kepada semua orang yang hadir karena saya pikir saya adalah orang yang mementingkan diri sendiri,” imbuhnya.

BACA JUGA:  AFC Beri Respon Positif, PSSI Dapat Bocoran Untuk Menjadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

Tak ada Chanatip Songkrasin, Thailand akhirnya menderita kekalahan dari Malaysia melalui tendangan adu penalti.

Apalagi, di waktu normal, Timnas Thailand tertinggal lebih dahulu oleh gol Corbing Ong di menit ke-32 sebelum akhirnya disamakan oleh Pansa Hemviboon (90+5′).

BACA JUGA:  Ketua Umum PSSI Bantah Omongan Haruna Soemitro Soal Shin Tae-Yong

Atas hasil ini, Thailand gagal lolos ke putaran final Kings Cup 2022 yang berlangsung di Thailand. Di babak perebutan peringkat ketiga, tim besutan Mano Polking bakal melawan Trinidad & Tobago.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close