4 Pemain Liga 1 Indonesia Dipanggil Timnas Negaranya Pada FIFA Matchday, Salah Satunya Bakal Lawan Cristiano Ronaldo

4 Pemain Liga 1 Indonesia Dipanggil Timnas Negaranya Pada FIFA Matchday, Salah Satunya Bakal Lawan Cristiano Ronaldo
4 Pemain Liga 1 Indonesia Dipanggil Timnas Negaranya Pada FIFA Matchday, Salah Satunya Bakal Lawan Cristiano Ronaldo

NEXTSPORT.ID – Beberapa pemain asing yang merumput di Liga 1 2022-2023 di panggil negaranya untuk membela tim nasional di ajang FIFA Matchday periode September 2022.

Sampai dengan sekarang ini ada empat punggawa asing Liga 1 2022-2023 yang mendapat panggilan tim nasionalnya untuk menjalani laga FIFA Matchday di jeda internasional ini.

Dengan ini pihak klub telah memberikan izin untuk para pemain asingnya yang bakal meninggalkan Indonesia untuk menerima panggilan negaranya di FIFA Matchday itu.

Inilah sebanyak empat pemain asing Liga 1 2022-2023 yang mendapat panggilan tim nasional di FIFA Matchday.

  1. Ondrej Kudela

Ondrej Kudela, walaupun umurnya telah memasuki angka 35 tahun, namun masih diberikan kepercayaan dari negaranya untuk bermain di jeda internasional ini.

BACA JUGA:  Netizen Indonesia Bela Shin Tae-Yong Hingga #HarunaOut Trending Twitter

Pasalnya, Ondrej memperoleh panggilan timnas Ceko untuk bermain di lanjutan UEFA Nations League 2022-2023 melawan Portugal dan Swiss.

Perlu diketahui, Pemain milik Persija Jakarta ini bakal bertemu mega bintang Manchester United yakni Cristiano Ronaldo, di kompetisi itu.

Disamping itu, duel ini bakal menjadi pertandingan seru yang akan ditonton bukan hanya oleh fans Persija saja, namun juga banyak orang.

  1. Abdulla Yusuf Helal

Pemain asing Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, merupakan salah satu pemain yang memperoleh panggilan dari timnasnya untuk tampil di ajang FIFA Matchday.

Dia adalah striker timnas Bahrain yang telah mengemas sebanyak lima gol dari 59 pertandingan di semua ajang internasional.

BACA JUGA:  Peringkat FIFA Timnas Indonesia Setelah Kalahkan Curacao, Media Vietnam Kagum

Di pertandingan FIFA Matchday ini, timnas Bahrain direncanakan menjalani dua pertandingan, yaitu melawan Cape Verde (23/9/2022) dan Panama (27/9/2022).

  1. Majed Osman

Merupakan salah satu tim yang berstatus sebagai tim promosi di Liga 1 2022-2023, Dewa United ternyata mempunyai punggawa asing yang berstatus tim nasional. Pemain itu adalah Majed Osman.

Di ajang FIFA Matchday bulan September 2022 ini, Majed Osman merupakan salah satu pemain yang dipanggil timnas Lebanon untuk tampil di pertandingan internasional.

Melihat data yang dihimpun dari webite resmi Dewa United, pemain yang berusia 28 tahun ini bakal menerima panggilan negara sejak tanggal 19 sampai 27 September 2022.

  1. Rohit Chand
BACA JUGA:  Pratama Arhan Siap Tampil Habis-habisan Lawan Curacao Jilid II Untuk Raih Kemenangan

Pemain asing milik Persik Kediri, Rohit Chand, ternyata juga merupakan salah satu pemain inti di negaranya, yaitu timnas Nepal, yang bakal menjalani agenda FIFA Matchday.

Menurut rencana, Rohit Chand bakal membela timnas Nepal yang akan menjalani laga internasional menghadapi negara tetangganya, Bangladesh, pada hari Kamis (27/9/2022).

Sampai saat ini, dia memang merupakan salah satu pemain yang bermain reguler bersama Nepal. Kurang lebih ada 46 prtandingan yang telah dicatatkan mantan pemain Persija Jakarta itu di seluruh kompetisi internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close