Bek Timnas U-20 Muhammad Ferrari Gabung Timnas Senior Untuk Hadapi Timnas Curacao

Bek Timnas U-20 Muhammad Ferrari Gabung Timnas Senior Untuk Hadapi Timnas Curacao
Bek Timnas U-20 Muhammad Ferrari Gabung Timnas Senior Untuk Hadapi Timnas Curacao

NEXTSPORT.ID – Bek Timnas U-20 Muhammad Ferrari mendapatkan respon baik dari teman setimnya usai ia bergabung bersama Timnas Indonesia menjelang pertandingan FIFA Matchday menghadapi Curacao.

Pemain yang kini berusia 19 tahun itu menjelaskan bagaimana respon seniornya ketika kehadiran pemain baru .

Ferrari menyebutkan bahwa dirinya memperoleh respon yang sangat baik walaupun dirinya sekarang masih sebagai pemain muda. Ia mengatakan bahwa para seniornya juga mengajarkan sejumlah teknik penting.

BACA JUGA:  Khuwailid Mustafa, Pemuda Aceh Yang Bermain Di Liga Qatar

“Alhamdulillah, senior-senior menyambut saya dengan baik. Mereka merangkul dan mengajarkan saya cara berlatih bersama tim senior,” ungkap Muhammad Ferrari dilansir dari situs resmi PSSI, Kamis (22/9/2022).

Bukan hanya itu saja, Ferrari juga memperoleh sejumlah masukan dari para seniornya saat sedang latihan. Hal ini sangatlah bagus untuk Ferrari agar dapat meningkatkan kemampuannya secara optimal.

BACA JUGA:  Ikut Campur! Media Malaysia Beri Komentar Mengenai Shin Tae-yong yang Kecewa Pada PSSI

“Mereka juga menjabarkan kekurangan saya dalam latihan,” pungkasnya. Timnas Indonesia saat ini terus mematangkan persiapan jelang laga melawan Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022) mendatang.

Setelah empat hari kemudian, tim besutan Shin Tae-yong akan lagi menghadapi lawan yang sama di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

BACA JUGA:  Timnas Indonesia U-16 Menang Atas Filipina U-16 2-0 Piala AFF U-16

Perlu diketahui, Curacao adalah suatu negara dari Kepulauan Karibia yang duduk di peringkat 84 FIFA. Sedangkan Indonesia tengah berada di peringkat 155 dunia.

Tentunya hal ini dapat di optimalkan Shin Tae-yong dapat untuk meriah hasil bagus untuk meningkatkan peringkat FIFA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close