Toko Merchandise Resmi Klub Persebaya Surabaya Dijarah Oknum Tidak Bertanggung Jawab

Toko Merchandise Resmi Klub Persebaya Surabaya Dijarah Oknum Tidak Bertanggung Jawab
Toko Merchandise Resmi Klub Persebaya Surabaya Dijarah Oknum Tidak Bertanggung Jawab

NEXTSPORT.ID – Pihak Manajemen Persebaya Surabaya secara resmi laporkan insiden penjarahan Persebaya Store ke polisi.

Dari unggahan Instagram resmi Persebaya, hari Selasa (20/9/2022) terdapat bukti rekaman video CCTV saat kejadian pengerusakan dan penjarahan ini. ikabarkan lokasi kejadian terjadi di Persebaya Store Sutos, Kamis (15/9/2022) malam.

Ketika itu, sejumlah suporter yang tengah menyampaikan aspirasi tentang hasil kurang maksimal yang didapat Persebaya ketika menghadapi RANS Nusantara FC di lanjutan BRI Liga 1.

BACA JUGA:  Shin Tae Yong Bersama Timnas Indonesia Akan Melakoni 4 Turnamen Ini di 2022

Akan tetappi, terdapat oknum yang tidak bertanggung jawab membuat kerusakan dan penjarahan di toko merchandise resmi klub.

“Para pelaku menyusup di antara suporter yang tengah melakukan demonstrasi atas kekalahan Persebaya dari RANS Nusantara FC,” demikian pernyataan Persebaya berikut dengan rekaman CCTV yang ditampilkan di Instagram Persebaya.

BACA JUGA:  Bisa Bertemu di Kualifikasi Piala Asia, Komentar India Soal Indonesia Membuat Gempar

“Tampak beberapa orang berusaha merangsek masuk Persebaya Store. Lalu, merusak dan mengambil barang yang ada di dalamnya.”

Atas insiden itu, pihak Persebaya langsung membuat laporan ke pihak kepolisian. Laporan itu dengan tujuan agar oknum pelaku dapat diproses secara hukum.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Tak Pernah Fikirkan Hasil Imbang Lawan Myanmar, Wajib Menang !

“Karena kejadian tersebut, saat ini Persebaya sedang dalam proses membuat laporan ke SPKT Polrestabes Surabaya. Persebaya menyerahkan kejadian ini kepada pihak berwajib untuk segera diusut tuntas.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close