Monza vs Juventus 1-0, Paul Pogba Menilai Bianconeri Bakal Segera Bangkit dari Keterpurukan

Monza vs Juventus 1-0, Paul Pogba Menilai Bianconeri Bakal Segera Bangkit dari Keterpurukan
Monza vs Juventus 1-0, Paul Pogba Menilai Bianconeri Bakal Segera Bangkit dari Keterpurukan

NEXTSPORT.ID – Pemain Juventus, Paul Pogba, menilai hasil pertandingan antara Monza melawan Juventus di pekan ketujuh Liga Italia 2022-2023.

Walaupun dirinya tidak tampil pada pertandingan itu disebabkan mengalami cedera, Paul Pogba menyatakan bahwa kekalahan dari Monza tidak akan mengakibatkan Juventus menyerah.

Apalagi terpuruk, Pogba menyatakan Bianconeri -panggilan Juventus- bakal segera bangkit dari keterpurukan yang sedang dialami pada saat ini. Mereka telah siap lagi membuat tren yang positif di musim 2022-2023 ini.

BACA JUGA:  Jadwal Hari Ini: Timnas Indonesia U-16 VS Vietnam, Siapa Yang Akan Lolos ?

Benar, Juventus sekarang mengalami keterpurukan sebab mendapatkan hasil negatif pada beberapa laga yang terakhir. Dimulai pada Liga Italia musim ini.

Dari tujuh laga yang telah dijalani, si Nyonya Tua hanya bisa raih 2 kemenangan. Yang lainnya, Juventus empat kali mendapat hasil seri dan menderita satu kekalahan.

BACA JUGA:  Bali United Menang Tipis 3 : 2 Atas Rans Nusantara di Liga 1 2022/2023

Satu kekalahan itu diperoleh Juventus ketika bermain ke kandang Monza di Stadio Brianteo pada akhir pekan lalu. Juventus menderita kekalahan tipis dengan kedudukan 1-0 dari tim papan bawah.

Hasilnya, sekarang Juventus berada di posisi delapan di klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Mereka baru mendapat 10 poin saat ini.

Hasil negatif Juventus ini tak hanya diperoleh pada liga domestik saja, namun juga di kompetisi Liga Champions 2022-2023. Juventus yang masuk didalam Grup H, belum sekali menang di dua pertandingan yang telah dijalani.

BACA JUGA:  Bima Sakti : Kami Dipastikan Tidak Ada Joget-joget Kami Bersyukur Saja dan Bersujud Sama Allah

Juventus menderita kekalahan dari PSG dan Benfica dengan kedudukan 1-2. Alhasil, Juventus tengah berada di peringkat tiga dan tidak memiliki koleksi poin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close