Iwan Bule Meminta Ariel Noah Ciptakan Lagu Untuk Piala Dunia U-20

Iwan Bule Meminta Ariel Noah Ciptakan Lagu Untuk Piala Dunia U-20
Iwan Bule Meminta Ariel Noah Ciptakan Lagu Untuk Piala Dunia U-20

NEXTSPORT.ID – Ketum PSSI atau biasa disapa Iwan Bule meminta Nazril Irham yang biasa dipanggil Ariel Noah, membuatkan lagu untuk Piala Dunia U-20.

Lagu itu berisi pesan tentang persatuan dunia dan penghapusan rasisme di sepak bola. Permintaan itu diucapkan sendiri Iwan Bule langsung kepada Ariel Noah di sebuah Acara Noah DekadeXperience di JIExpo Convention Hall and Theater di Kemayoran Jakarta, Sabtu (17/9/2022) malam.

“Saya sebagai Ketua PSSI akan meminta Noah untuk membuat lagu untuk Piala Dunia U-20. Isinya tentu, kalau boleh saya request adalah tentang persatuan dunia dan menghilangkan rasisme di sepak bola. Bahkan, bukan tidak mungkin pula karya Noah melalui event tersebut (Piala Dunia U-20) akan dikenal di dunia,” kata Iwan Bule.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Sudah Tiba di Indonesia, Dua Agenda Besar Timnas Indonesia Sudah Menanti Bulan Ini

Disamping itu, Presiden Jokowi memberikan dukungan penuh PSSI untuk menyiapkan Timnas Indonesia hadapi ajang Piala Dunia U-20.

Dukungan itu langsung disampaikan Presiden pada saat rapat kabinet terbatas (ratas) tekait dengan persiapan Piala Dunia U-20 2023 di Istana Kepresidenan Jakarta pada hari Kamis (8/9/2022) yang juga dihadiri Ketum PSSI Iwan Bule.

Perlu diketahui, kedekatan antara Iwan Bule dan Boril, panggilan Ariel Noah telah terjadi sudah lama. Iwan Bule itu sudah kenal dekat dengan Ariel, ketika ariel tersandung masalah asusila.

BACA JUGA:  Alhamdulillah, Elkan Baggott Nyusul Tapi Harus Lewati Tes Kesehatan Dulu

Saat itu juga, Iwan Bule bertugas di Bareskrim Polri. Iwan Bule menyuruh Ariel, ketika bandnya masih diberi nama Peterpan, menyerahkan diri untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

BACA JUGA:  Bukan Karena Batal, Inilah Sebab Berkas Naturalisasi Shayne Pattynama Lebih Lambat dari Jordi Amat dan Sandy Walsh

Lewat kemampuan bernegosiasi, Ariel yang awalnya tidak mau menyerahkan diri, akhirnya bersedia. Ariel pun ditahan untuk beberapa waktu, usai menyerahkan diri dan didampingi oleh pengacaranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close