Futsal  

Timnas Futsal Indonesia Optimis Bisa Kalahkan Iran Di Piala Asia Futsal 2022

Timnas Futsal Indonesia Optimis Bisa Kalahkan Iran Di Piala Asia Futsal 2022
Timnas Futsal Indonesia Optimis Bisa Kalahkan Iran Di Piala Asia Futsal 2022

NEXTSPORT.ID – Timnas Futsa Indonesia bakal bermain di Piala Asia Futsal 2022. Pertandingan perdana Timnas Futsal Indonesia melawan Iran yang notabene tim terkuat di Asia.

Wakil Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Syafril Nasution mengatakan bahwa juru racik Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh, paham taktik untuk membungkam Iran. Karena, Iran adalah negara asal Hashemzadeh.

Pertandingan Timnas Futsal Indonesia melawan Iran bakal berlangsung pada tanggal 28 September 2022 di Kuwait. Meski begitu menghadapi negara peringkat satu di Asia, Syafril tidak putus asa sebab ada Hashemzadeh.

BACA JUGA:  Kini Melatih Malaysia, Kim Pan-gon Blak-blakan Meniru Shin Tae-yong yang Sukses Melatih Indonesia

“Insyaallah kali ini kita akan mendapatkan hasil yang terbaik. Apalagi, lawan pertama kita Iran, Mohammad Hashemzadeh orang Iran, dia tahu bagaimana strategi mengalahkan Iran. Mudah-mudahan,” kata Syafril, Senin (19/9/2022).

Sedangkan, hal yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris Jenderal FFI, Edi Prasetyo. Ia justru optimistis Indonesia dapat membungkam Iran dan lolos ke semifinal.

BACA JUGA:  Media Vietnam Komentari Banyaknya Pemain Eropa Ingin Gabung Indonesia

“Kita bertanding tanggal 28 September lawan Iran, insyaallah kita akan menang, dan insyaallah kita ke semifinal,” ujar Edi.

Disamping itu, FFI memang telah berambisi tinggi untuk Timnas Futsal Indonesia di Piala Asia Futsal 2022. FFI ingin tim skuad asuhan Hashemzadeh itu dapat meleggang ke Piala Asia Futsal 2022.

Sekedar informasi, FFI secara resmi mengirim 14 pemain Timnas Futsal Indonesia untuk menjalani Piala Asia Futsal 2022. Acara Pelepasan dilaksanakan di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, hari Senin (19/9/2022), siang WIB.

BACA JUGA:  Suporter di Buat Senam Jantung: Timnas Indonesia ke Final Piala AFF U-16 Lewat Duel Adu Penalti

Firman Adriansyah dkk bakal menuju ke Kuwait pada hari Selasa (20/9/2022). Perlu diketahui, Piala Asia Futsal 2022 bakal digelar di Kuwait pada tanggal 25 September sampai 20 Oktober mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close