Rabbani Tasnim Bomber Maut Pemupus Harapan Nguyen Cs

Rabbani Tasnim Bomber Maut Pemupus Harapan Nguyen Cs
Rabbani Tasnim Bomber Maut Pemupus Harapan Nguyen Cs

NEXTSPORT.ID – Rabbani Tasnim sang bomber maut pencetak gol kemenangan bagi Timnas Indonesia U-19 di pertandingan terakhir grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Garuda Muda telah pastikan lolos ke Piala Asia U-20 setelah membungkam Vietnam dengan kedudukan 3-2.

Gol kemenangan dibuat oleh Rabbani Tasnim pada menit ke-84. Hal ini mengakibatkan fans yang datang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya bergembira merayakan gol penentu kemenangan Timnas Indonesia .

BACA JUGA:  Catat, Jadwal Semi Final Sea Games 2021, Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23

Bukan hanya fans Timnas Indonesia, salah satu tim Liga 1 Borneo FC pun juga ikut berbahagia melihat pemainnya dapat membuat gol kemenangan bagi Timnas Indonesia U-19.

Tim yang berdomisili di Kalimantan Timur itu selanjutnya memberi salam kepada Rabbani lewat akun Instagram @borneofc.id.

“Rabbani Tasnim. Selain jadi penentu lolosnya Indonesia ke Piala Asia U-20 Uzbekistan 2023, pemuda berusia 19 tahun ini juga catatkan performa apik selama babak kualifikasi ini. Tercatat, dia ciptakan 3 gol dan 2 assist,” tulis Borneo FC.

BACA JUGA:  Kabar Buruk Dialami Pratama Arhan Jelang Gabung Tokyo Verdy, Netizen Beri Semangat!

“Perjalanan masih panjang, jangan cepat puas dan teruslah berkembang anak muda. MANYALA!!” pungkas caption dari unggahan tersebut.

Garuda Muda telah dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 karena menjadi juara grup F.

BACA JUGA:  Kabar Bahagia,PSSI Sebut EAFF Bahagia jika Timnas Indonesia Gabung

Mereka sukses meraih tiga kemenangan berturut-turut di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan mengemas sembilan poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close