Akibat Selebrasi Gol Tengil Pemain Vietnam U-20 Akhirnya Kalah dari Timnas Indonesia U-20

Akibat Selebrasi Gol Tengil Pemain Vietnam U-20 Akhirnya Kalah dari Timnas Indonesia U-20.jpg
Akibat Selebrasi Gol Tengil Pemain Vietnam U-20 Akhirnya Kalah dari Timnas Indonesia U-20.jpg

NEXTSPORT.ID – Akibat seleberasi gol tengil dari pemain Timnas Vietnam U-20 akhirnya kalah dari Timnas Indonesia U-20, warganet pun beraksi diTikTok karena keberhasilan Timnas Indonesia U-20 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Dilaga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Garuda Muda sukses dengan menang 3-2. Hasil Itu akhirnya membuat anak didik Shin Tae-yong menang dari ketiga laga yang dijalani di babak grup dan selalu memperoleh kemenangan

BACA JUGA:  Pelatih Vietnam U-19 Sengaja Ingin Bermain Imbang Lawan Thailand

Akan tetapi, sebelum mendapatkan tiga poin sempurna di laga melawan Vietnam, Indonesia sempat tertinggal.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 18 September 2022 malam WIB, Marselino Ferdinan tampil memukau dengan membuka keran gol lebih awal untuk Garuda Muda, akan tetapi Vietnam mencoba bangkit dan berhasil.

BACA JUGA:  Persipura Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Gol bunuh diri dari kesalahan mengantisipasi halaun bola, mengakibatkan Muhammad Ferarri menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1.

Sebelum Dinh Xuan Tien membuat gol untuk membalikkan keunggulan untuk Vietnam. Nah, selebrasi pada gol ini terlihat menjadi sorotan netizen.

Dinh Xuan Tien nampak merayakan golnya dengan menaruh kedua tangan di samping telinga. Gimik ini seperti menantang para fans Indonesia yang tidak pantang menyerah mendukung Timnas Indonesia U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo.

BACA JUGA:  Haruna Soemitro: Shin Tae-yong Ini yang Memilih EXCO Bukan Netizen

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close