Cahya Supriadi Telah Pulang dari Rumah Sakit: Langsung Minta Dukungan Untuk Timnas Indonesia U-20

Cahya Supriadi Telah Keluar dari Rumah Sakit: Langsung Minta Dukungan Untuk Timnas Indonesia U-20
Cahya Supriadi Telah Keluar dari Rumah Sakit: Langsung Minta Dukungan Untuk Timnas Indonesia U-20

NEXTSPORT.ID – Info baik dari Garuda Muda. Penjaga Gawang Garuda Muda, Cahya Supriadi, telah tinggalkan rumah sakit. Penjaga gawang muda Persija Jakarta itu mengucapkan terima kasih atas support dan doa untuk dirinya.

Tidak lupa juga, Cahya juga memohon doa dari fans untuk mendoakan Timnas Indonesia U-20 yang bakal menghadapi Vietnam, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (18/9/2022), pukul 20.00 WIB.

Perlu diketahui, Cahya pernah mengalami insiden yang sangat membahayakan ketika Timnas Indonesia U-20 berhasil menang 5-1 atas Hongkong di matchday kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Ngamuk Dapat Lapangan Terlalu Kecil Sampai Tak Bisa Latihan Taktik

Saat itu, Cahya mengalami tabrakan dengan Rahmat Beri Santoso sampai harus dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans.

Sangat beruntung, Cahya cepat pulih setelah mendapatkan penangan di rumah sakit. Namun, tim dokter PSSI menyebutkan, Cahya harus istirahat ketika Timnas Indonesia U-20 menghadapi Vietnam.

Sekarang, Cahya diizinkan untuk pulang dari rumah sakit. Sesampainya di hotel, Cahya langsung memberikan ucapan ke seluruh fans sepakbola Indonesia.

BACA JUGA:  Berani! Bagus Kahfi Tolak Naturalisasi dan Katakan Dengan Pemain Lokal Saja Bisa Lolos Kualifikasi

“Halo teman-teman, terima kasih atas doa dan dukungannya. Saya sudah keluar dari rumah sakit dan doakan teman-teman untuk berjuang melawan Vietnam pada malam hari ini. Semoga kita dapat hasil yang terbaik,” kata Cahya dikutip dari instagram PSSI, @pssi, Minggu (18/9/2022).

Sedangkan, Juru takti Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, diprediksi bakal memainkan Aditya Arya untuk menggantikan Cahya.

BACA JUGA:  Timnas Curaco Kaget Keramahan Masyarakat Indonesia Sekaligus Diminta Untuk Berfoto Bersama

Pemain asal Persebaya Surabaya itu diharapkan dapat bermain bagus saat menghadapi Vietnam. Perlu diketahui, kemenangan harus didapatkan Timnas Indonesia U-20.

Karena, status juara grup bakal langsung lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023. Perlu diingat bahwa, cuma 10 juara grup dan lima runner-up terbaik yang bakal bermain di Piala Asia U-20 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close