Asnawi Mangkualam Tak Main, Ansan Greeners Gagal Raih Poin Penuh di K League 2

Asnawi Mangkualam Tak Main, Ansan Greeners Gagal Raih Poin Penuh di K League 2
Asnawi Mangkualam Tak Main, Ansan Greeners Gagal Raih Poin Penuh di K League 2

NEXTSPORT.ID – Ansan Greeners gagal mendapatkan poin penuh pada lanjutan K League 2 Sabtu (17/9/2022) menghadapi Seoul E Land. Tanpa keikutsertaan Asnawi Mangkualam, Ansan hanya bisa meraih hasil seri 1-1 lawan Seoul E Land.

Gol dari Ansan Greeners dikemas oleh Joon Kim Gyeong di menit ke-81 sedangkan gol dari . Seoul E Land dibuat oleh Felipe Cadenazzi dimenit ke-19 seperti dilansir dari akun Instagram @ansan_greeners_fc.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia Mainkan Pemain Naturalisasi di Piala AFF 2022, Jordi Amat dan Sandy Walsh Akan Tampil?

Mendapat satu poin Ansan Greeners FC alhasil mereka berada di peringkat ke-8 K League 2 dengan mengemas 37 poin.

Penampilan punggawa Timnas Indonesia ini memang dinanti-nanti tim berjuluk Green Wolves. Selama absennya mantan punggawa PSM Makassar itu, membuat klubnya gagal mendapatkan kemenangan.

Yang paling menyakitkan, Ansan harus menderita kekalahan besar 1-7 dari Jeonnam Dragons di pekan ke-39 K League 2 di Stadion Ansan WA, Rabu (4/9/2022).

BACA JUGA:  Dulu Dipermalukan Evan Dimas Kini Hwang Hee-chan Gabung Klub Besar Liga Inggris!

Punggawa Garuda Nusantara itu telah melewatkan laga itu lagi karena masih dibekap cedera.

Cedera Asnawi ini pun mengakibatkan juru taktik Timnas Indoneseia, Shin Tae-yong tidak memasukkan daftar susunan pemain untuk menghadapi Curacao pada FIFA Matchday yang berlangsung bulan September 2022 mendatang.

BACA JUGA:  Muak Dengan Naturalisasi, Bagus Kahfi: Masa Tidak Percaya Pemain Indonesia Asli Tanpa Keturunan?

Melalui website resmi PSSI, belum tertera nama Asnawi Mangkualam. Kemungkinan, bek Timnas Indonesia itu hanya dapat mensupport teman-temannya di televisi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close