Pelatih Timnas Vietnam U-20 Ketakutan Suporter Timnas Indonesia Penuhi Stadion GBT

Pelatih Timnas Vietnam U-20 Ketakutan Suporter Timnas Indonesia Penuhi Stadion GBT
Pelatih Timnas Vietnam U-20 Ketakutan Suporter Timnas Indonesia Penuhi Stadion GBT

NEXTSPORT.ID – Juru taktik Timnas Vietnam U-20, Dinh The Nam, ketakutan suporter Timnas Indoensia penuhi Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Dipastikan akan menggelegar seandainya suporter penuhi Stadion Gelora Bung Tomo saat Timnas Indonesia U-20 Vs Vietnam di pertandingan terakhir di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Menurut pelatih Vietnam, skuad asuhnya bakal memperoleh tekanan hebat dari fans Indonesia. Partai yang menarik bakal tersaji di pertandingan terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Dua tim raksasa Asia Tenggara bakal saling menjatuhkan untuk memperebutkan tiket lolos ke Uzbekistan. Pertandingan penentuan itu bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada hari Minggu 18 September 2022 pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA:  Putra Jokowi Inginkan Persis Solo Bisa Menjuarai Liga 1 Indonesia

Disamping itu, pertandingan itu bakal menghadirkan animo yang sangat tinggi dari fans sepakbola Indonesia, terkhusus yang berada di di Jawa Timur.

Oleh karena itu, Garuda Muda bakal memperoleh dukungan dan menjadi pemain ke-12 pada pertandingan nanti. Tentu saja, hal ini adalah kerugian yang sangat besar bagi Timnas Vietnam U-20 yang bakal tampil di bawah tekanan tinggi.

BACA JUGA:  Siapa tokoh utama dibalik kemenangan hebat Indonesia (2-1) atas Kuwait?

Dinh The Nam menilai jika mental anak asuhnya bakal diuji habis-habisan pada pertandingan nanti. Oleh karena itu, persiapan mental dan fisik bakal menjadi perhatian utama Dinh The Nam jelang pertandingan nanti.

“Kami akan sangat mempersiapkan pertandingan itu, terutama dari segi fisik dan mental, karena pemain saya akan mendapat tekanan hebat dari suporter,” kata Dinh The Nam dalam jumpa pers jelang laga, dikutip pada Sabtu (17/9/2022).

Bukan hanya menjadi tuan rumah Timnas Indonesia U-19, Dinh The Nam juga khawatir barisan penyerang. Menurut mereka, akselerasi dan daya juang Rabbani Tasnim dan rekan-rekan adalah sangat membahayakan bagi skuad asuhannya.

BACA JUGA:  Sudah Selesai Trial, Bagus Kahfi Berharap Bisa Gabung Astreas Tripolis FC

“Mereka adalah tim kuat yang juga berstatus sebagai tuan rumah, mereka punya semangat juang dan kemampuan menyerangnya juga sangat bagus,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close