Kabar Bahagia : Kondisi Cahya Supriadi Sadar dan Stabil

Kabar Bahagia : Kondisi Cahya Supriadi Sadar dan Stabil
Kabar Bahagia : Kondisi Cahya Supriadi Sadar dan Stabil

NEXTSPORT.ID – Dokter PSSI dr. Syarif Alwi, menginformasika kondisi terkini penjaga gawang Timnas Indonesia U-20 Cahya Supriadi.Ia mengatakan bahwa Cahya saat ini telah sadar dan stabil.

Cahya Supriadi dibawa ke rumah sakit karena mengalami berbenturan saat pertandingan Timnas Indonesia melawan Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Jumat (16/9/2022).

Cahya mengalami cedera setelah berbenturan dengan temannya Beri Santoso, yang sama-sama sedang merebutkan bola di depan gawang.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Sudah Paham Betul Cara Kalahkan Timor Leste

Pemain dari kedua keseblasan selanjutnya meminta tim medis untuk segera masuk untuk memberikan penanganan medis. Usai Cahya dimasukkan ke ambulans untuk dibawa ke rumah sakit.

Melihat Cahya belum sadarkan diri, kekhawatiran tentang kondisi sang kiper jelas tidak dapat dihindarkan. Syarif Alwi pun memberikan informasi bahwa Cahya telah dalam kondisi yang baik usai mendapat perawatan di rumah sakit.

“Kami di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Surabaya, melihat dan mengobservasi di rumah sakit ini, pemain kita, penjaga gawang kita, Cahya,” kata Syarif Alwi dalam keterangannya.

BACA JUGA:  Netizen Indonesia Geram, Pratama Arhan Belum Debut Juga di Tokyo Verdy

“Setelah melakukan pemeriksaan ct scan dan kami konsultasikan ke bedah saraf, beliau mengatakan hasil ct scan dan foto menunjukkan baik,” ujarnya menjelaskan.

Selanjutnya, Syarif mengatakan bahwa sekarang pihaknya masih tetap pantau perkembangan kondisi Cahya. Kiper Persija Jakarta itu sekarang telah menunjukkan kesembuhan.

BACA JUGA:  Media Vietnam Tak Yakin Indonesia Pakai VAR di Piala AFF 2022, Sebut Hanya Thailand dan Vietnam yang Mampu

“Sekarang pasien atau Cahya, pemain kita, dalam keadaan sadar dan stabil. Terima kasih. doakan semoga Cahya cepat sembuh,” ucap Syarif Alwi, menutup pernyataan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close