Liga 1  

Sore Ini Persib Bandung vs Barito Putera di Liga 1 2022

Sore Ini Persib Bandung vs Barito Putera di Liga 1 2022
Sore Ini Persib Bandung vs Barito Putera di Liga 1 2022

NEXTSPORT.ID – Persib Bandung akan hadapi Barito Putera di pekan ke-10 Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (16/9/2022) pukul 15.30 WIB.

Persib bakal menjadi tuan rumah sore ini, Persib memiliki modal bagus menjelang pertandingan ini. Mereka selalu mendapatkan kemenangan pada dua pertandingan terakhirnya.

Hasil dua pertadingan yang positif itu didapatkan saat Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Arema FC dan RANS Nusantara FC dengan keunggulan 2-1.

BACA JUGA:  Persipura Pesta Gol 4-0 Ke Gawang Kalteng Putra di Stadion Lukas Enembe

Hasil kemenangan itu didapatkan saat juru taktik dari Spanyol yang sempat melatih Timnas Indonesia, Luis Milla telah melatih Persib.

Dengan kehadiran Luis Milla menjadi pelatih cukup member dampak yang signifikan bagi Persib Bandung.

Sebelum meraih dua kemenangan, Persib telah empat kali menderita kekalahan beruntun dari PSM Makassar (1-5) dan Bali United (2-3).

Sementara itu, Barito Putera sedang rapuh selama di laga musim ini. Hal itu disebabkan karena mereka telah melewati enam laga tanpa satupun kemenangan.

Terhitung, Barito Putera kalah dari PSIS Semarang (1-2), PSS Sleman (0-1), Bali United (0-1), Rans Nusantara FC (1-2), dan Persija Jakarta (0-1). Namun satu laga lain seri 1-1 saat menghadapi Arema FC.

BACA JUGA:  Juara Liga 1 Bali United, Dibantai Klub Kamboja di Kandang

Hasil itu mengakibatkan Barito Putera terlempar di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan mengemas empat poin dari delapan pertandingan.

Bayu Pradana dan rekan-rekan cuma terpaut satu angka dari Persik Kediri yangsekarang ini berstatus sebagai juru kunci.

BACA JUGA:  Jadi Cadangan di JDT, Abimanyu Memilih Hengkang dan Bermain untuk Persija

Tentu saja Barito Putera harus segera bangun supaya keluar dari zona merah. Walaupun tentu tidak mudah sebab lawan yang bakal dihadapi yaitu Persib Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

close