Liga 1  

Ismed Sofyan Mau Lanjutkan Karier di Umur 43 Tahun, Bang Haji Berpisah Dari Persija

Ismed Sofyan Mau Lanjutkan Karier di Umur 43 Tahun, Bang Haji Berpisah Dari Persija
Ismed Sofyan Mau Lanjutkan Karier di Umur 43 Tahun, Bang Haji Berpisah Dari Persija

NEXTSPORT.ID – Ismed Sofyan berpisah dengan Persija Jakarta. Namun pemain yang biasa dipanggil Bang Haji itu belum akan gantung sepatu.

Ismed mengkabarkan perpisahannya di Instagram, Selasa (13/9/2022) malam. Ex punggawa Timnas Indonesia itu sudah tidak berstatus skuad Persija sejak per Agustus 2022.

Akan tetapi dirinya belum memiliki niat untuk pensiun. Ismed yang berumur 43 tahun masih bertekad aktif menjadi pemain sepak bola profesional.

“Saya akan langsung pada intinya, Status saya sudah bukan sebagai pemain persija lagi per tanggal 11 Agustus, dan sudah menyelesaikan kontrak dengan tim manajemen, tetapi insyaAllah saya tetap akan gantung sepatu sebagai pemain bola, tapi tidak di persija,” kata Ismed dilansir dari Instagram resminya (@ismedsofyan14), Selasa (13/9/2022).

BACA JUGA:  PSSI Kerja Sama dengan 7 Universitas Demi Percepatan Sepak Bola

Ismed merupakan salah satu pemain senior yang ada di Persija Jakarta. Dia telah memperkuat Macan Kemayoran mulai tahun 2003 usai hengkang dari Sriwijaya FC.

Tentu saja, selama 19 tahun tidaklah waktu yang sebentar untuk Ismed dengan Persija Jakarta. Karena itu, pemain asal Tualang Cut, Aceh tersebut memberikan kalimat perpisahan kepada para fansnya, khususnya The Jakmania.

“Kalimat sederhana untuk the jak mania. Meninggalkan atau ditinggalkan itu sudah menjadi siklus kehidupan. Berbeda cara akan berbeda makna. Hanya saja itu semua sudah berdasarkan ketetapanNya,” tulis Ismed.

“Kalimat sederhana ini saya harap bisa tersampaikan kepada kalian semua yg sudah mensupport saya sampai detik ini,” sambungnya.

“The jak, 21 tahun bukanlah waktu yg singkat bagi saya selalu berada bersama kalian, suka duka tim ini sudah kita lewati bersama. tetaplah seperti ini terhadap klub bola yg kalian cintai,” tambahnya.

“Selalu memberi support untuk siapapun pemain yg berjuang di tim ini. Tetaplah menjaga solidaritas, semakin bijak dalam memberi aspirasi, dan menjadi suporter yg dewasa dalam membela tim kecintaannya. Sekali lagi Terimakasih banyak jak mania dukungan kalian selalu luar biasa,” tambahnya lagi.

“Jak mania mungkin Saya bukanlah legenda, saya hanya lelaki biasa yg mengais rezki di ibu kota. Tetapi Dimana pun saya berada, jak mania selalu mempunyai tempat di hati saya,” tukas Ismed. Bersama Persija Jakarta, Ismed tercatat sudah mempersembahkan dua gelar untuk Macan Kemayoran. Dua gelar itu adalah satu trofi Liga Indonesia, dan satu trofi Piala Indonesia 2017/2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close