Asnawi Absen, Ansan Greeners dibantai 1-7Jeonnam Dragons di laga lanjutan K-League 2 2022

Asnawi Absen, Ansan Greeners dibantai 1-7Jeonnam Dragons di laga lanjutan K-League 2 2022
Asnawi Absen, Ansan Greeners dibantai 1-7Jeonnam Dragons di laga lanjutan K-League 2 2022

NEXTSPORT.ID – Asnawi absen Ansan Greeners dibantai habis 1-7 oleh Jeonnam Dragons di pertandingan lanjutan K-League 2 2022, pada Rabu (14/9/2022).

Digelar di Ansan Wa Stadium, Ansan Greeners dibantai habis saat Asnawi Mangkualam belum bisa ditampilkan sebab dilanda cedera.

Jalannya Laga
Babak pertama

Ansan Greeners langsung menekan pertahanan Jeonnam Dragons. Hal itu terlihat dari cukup dominan menguasai penguasaan bola.

Jeonnam Dragons akhirnya mulai memberi serangan. Di menit ke-10, Jeonnam Dragons berhasil mencetak gol skor pun 1-0 atas Ansan Greeners.

Gol itu dikemas oleh In-Hyeok Park usai mendapatkan umpan J Balotelli.

BACA JUGA:  Ilham Yuda, Pesepak Bola Asal Pontianak yang Bermain Liga Spanyol

Ansan Greeners mencoba bangkit untuk membalas ketertinggalan dari Jeonnam Dragons. Akan tetapi, seluruh usaha belum membuahkan hasil.

Di menit ke-20, Jeonnam Dragons berhasil menambah sko, kedudukan pun menjadi 2-0 atas Ansan Greeners. Gol itu dicetak kembali oleh In-Hyeok Park.

Jeonnam Dragons kembali menambah gol di menit ke-33. Gol tersebut dicetak oleh Jonathan Balotelli dengan tembakan yang terukur.

Ansan Greeners makin tertekan. Karena, Jeonnam Dragons menambah gol keempat melalui Kim Hyeong di menit ke-42, hingga akhir babak pertama belum ada tambahan gol lagi.

BACA JUGA:  Blak-Blakan! Shin Tae-Yong Kritik Tim-Tim Liga 1 Indonesia Karena Hal Ini

Babak Kedua

Jeonnam Dragons makin ganas atas Ansan Greeners. Karena, tim itu mengemas dua gol di awal babak kedua melalui Hoo-Hwon Lee di menit ke-47 dan Balotelli pada menit ke-50.

Ansan Greeners nampak sangat kesulitan menghadapi perlawanan Jeonnam Dragons. Karena, tim itu selalu mendapatkan serangan hingga pertengahan babak kedua.

Ansan Greeners berhasil mengejar ketertinggalan setelah Yu Seop Jang mengemas gol di menit ke-72. Sekarang keunggulan menjadi 6-1 untuk Jeonnam Dragons atas Ansan Greeners.

Di menit ke-81, Jeonnam Dragons menambah gol tambahan melalui Im Chan Wool. Hingga akhir pertandingan keunggulan tetap 7-1 untuk kemenangan Jeonnam Dragons.

BACA JUGA:  Bagus Kahfi Bakal Bentrok Dengan Mantan Bek Real Madrid di Liga Yunani, Akhir Tahun 2022

Susunan Pemain Ansan Greeners melawan Jeonnam Dragons

Ansan Greeners : S Kim, Y Kim, Y Kwon, M Kim, S Park, S.M Lee, B kom, J Lee, Robson, K H Joob, G Choi

Pelatih : Lim Jong-Heon

Jeonnam Dragons : M H Lim, T W Ko, Hu-Kwon Lee, T Kim, SB Kim, S Park, Y Sato, S Lee, H U Kim, In-Hyeok Park, Jonathan Balotelli

Pelatih : J Lee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close